Rabu, 25 Oktober 2017

Jual Alat Gulung Benang Pancing Berkualitas, Memudahkan Kegiatan Mancing Anda!

Memancing memang menjadi kegiatan yang sangat seru bagi mereka yang menyukainya. Meskipun butuh kesabaran yang penuh agar bisa mendapatkan ikan. Namun memancing ini banyak disukai bagi mereka yang hobi. Berbagai perlengkapan dipersiapkan demi kelancaran dalam memancing. Alat gulung benang pancing tentu saja menjadi salah satu perlengkapan yang penting sekali. Dengan menggunakan alat gulung senar pancing ini lebih memudahkan pemancing dalam melemparkan umpannya untuk memancing ikan dan disaat umpannya sudah disambar ikan tentu saja akan memudahkan kita dalam menariknya.


Alat gulung benang pancing / Fishing Line Winder Reel Spool


Alat penggulungan benang pancing memang penting sekali sebab mempengaruhi kegiatan memancing yang Anda lakukan. Tanpa adanya alat penggulung ini pastinya Anda kesulitan dalam kegiatan memancing. Kegunaan alat gulung benang pancing yaitu untuk menggulung benang dari roll benang ke spool reel dan sebaliknya, pengoperasian mesin menggunakan pedal kaki ( putaran bisa cepat dan lambat ).


Memang banyak sekali jenis alat gulungan pancing, semuanya memiliki manfaat yang sama. Hanya saja kualitasnya mungkin berbeda-beda. Tenang saja, alat penggulung senar pancing ini berkualitas sehingga kuat untuk menahan gesekan benang saat dipakai memancing.


 


Spesifikasi :

Bahan : Aluminum

Panjang :+- 14CM/5.5″

Lebar : 13.5cm/5.31”

Ukuran bagian cup bawah : 8CM


Isi Paket:

1 x Line Spooler System


alat penggulung benang pancingAlat gulung benang pancing / Fishing Line Winder Reel SpoolAlat gulung benang pancing / Fishing Line Winder Reel Spool




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Alat Gulung Benang Pancing Berkualitas, Memudahkan Kegiatan Mancing Anda!

Toko Online Surabaya

alat gulung benang pancing, alat gulung senar pancing, alat penggulung benang pancing, alat penggulung senar pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar