Minggu, 22 Oktober 2017

Sarung Tangan Cuci Mobil - Unik, Super Tebal, dan Anti Baret

sarung tangan mobil


Memiliki mobil pribadi adalah kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebisa mungkin kita akan merawat mobil tersebut dengan baik. Membawa mobil ke bengkel secara rutin hingga mencuci mobil adalah keharusan. Kadang kita mengandalkan jasa cuci mobil untuk menyulap mobil menjadi bersih kembali, namun tidak ada salahnya juga apabila kali ini kita berencana untuk mencuci mobil di rumah dengan sarung tangan mobil yang satu ini.


Kualitas Oke
Alat yang digunakan untuk mencuci mobil haruslah dipastikan kualitasnya. Termasuk dari segi bahan alat itu sendiri. Untuk itu, sarung tangan cuci mobil ini menjadi pilihan yang tepat karena bahannya benar-benar lembut dan tidak merusak permukaan bodi mobil. Sarung tangan unik ini dibuat dari bahan woll yang halus, anti baret dan tebal, dengan demikian tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


Bersih Maksimal
Tujuan mencuci mobil adalah supaya mobil kembali kinclong dan bersih. Oleh karena itu sarung tangan yang digunakan untuk mencuci mobil haruslah sarung tangan yang dapat menjangkau bagian-bagian detail mobil, termasuk celah-celah sempit yang ada pada bodi mobil maupun komponen lainnya. Mobil bersih sempurna tanpa perlu khawatir tangan akan kotor.


Mencuci Mobil Jadi Lebih Mudah
Sarung tangan untuk cuci mobil ini dapat memudahkan kita untuk mencuci dan mengeringkan mobil, bahan yang halus dan lembut akan membuat tangan merasa nyaman saat memakainya untuk mengelap seluruh bodi mobil.


Spesifikasi:
Bahan: Wool


Isi Paket:
1 x Sarung Tangan Cuci Mobil


sarung tangan cuci mobilWashmitt / Sarung Tangan Cuci Mobil/ Wool Mitt Super Halus Dan Tebal




Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Cuci Mobil - Unik, Super Tebal, dan Anti Baret

Toko Online Surabaya

sarung tangan cuci mobil, sarung tangan mobil, sarung tangan unik, sarung tangan untuk cuci mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar