Minggu, 29 Oktober 2017

Atur Debit Air Rumah Anda Dengan Menggunakan Potensio Sprayer Elektrik

potensio


Potensio sprayer elektrik merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengatur tegangan listrik voltase DC dari power supply atau aki menuju ke pompa air DC dirumah sehingga dapat memberikan kekuatan output atau semburan air yang keluar dapat diatur sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda.


Teruji Ketahanannya


Anda tak perlu meragukan potensio pompa air ini, sebab alat ini telah diuji ketahanan dan keawetannya oleh beberapa pengguna sprayer elektrik ini. Selain itu juga alat ini juga telah memenuhi standart keamanan sehingga aman dan nyaman ketika sedang menggunakan alat ini.


Konsumsi Listrik Rendah


Anda pasti berfikir bahwa alat secanggih ini akan menghabiskan banyak daya listrik. Dugaan Anda tentunya salah besar sebab potensio pompa air DC ini hanya membutuhkan tegangan voltase sebesar 12 Volt saja.


potensio 2


Kabel Panjang


Potensio sprayer elektrik ini memiliki panjang kabel sekitar 20 cm sehingga memudahkan Anda ketika memasang alat ini pada pompa air DC dirumah Anda.


Kompatibel Dengan Merk Pompa Air DC Apapun


Anda tak perlu ragu menggunakan potensio pompa air ini, sebab alat ini memang kompatibel atau cocok untuk segala merk pompa air DC apapun.


Jadi, bagi Anda yang menggunakan pompa air DC dan ingin mengatur sedikit banyaknya debit air maka Anda dapat menggunakan potensio sprayer elektrik guna dapat mengatur debit air sesuai dengan kebutuhan Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Atur Debit Air Rumah Anda Dengan Menggunakan Potensio Sprayer Elektrik

Toko Online Surabaya

potensio pompa air, potensio pompa air dc, potensio sprayer elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar