Senin, 30 Oktober 2017

Lampu Camping LED – Praktis dan Super Terang, Cocok untuk Kegiatan Outdoor

lampu camping led


Lampu camping LED perlu dimiliki oleh para petualang yang sering camping, hiking, memancing atau aktivitas outdoor lainnya yang membutuhkan lampu penerangan. Lampu ini memiliki kualitas tinggi, mampu memberikan sinar yang terang. Juga disarankan dimiliki di rumah, sebagai persiapan jika terjadi pemadaman listrik.


Praktis
Lampu LED yang satu ini praktis dibawa untuk kegiatan outdoor sehingga Anda bisa mendapatkan penerangan dengan mudah di tempat gelap atau di kala malam hari. Semakin memudahkan dengan adanya remote control sebagai pelengkap lampu LED ini.


Nyala Super Terang
Lampu camping remote ini memiliki nyala yang super terang dengan 25 LED. Dengan sinarnya yang sangat terang, maka mampu menerangi area yang luas.


Multifungsi
Lampu outdoor remote ini cocok dimiliki oleh Anda yang sering melakukan aktivitas outdoor yang memerlukan lampu penerangan, seperti camping, hiking, memancing, dan sebagainya. Juga sangat disarankan disediakan di rumah, sebagai lampu cadangan ketika terjadi pemadaman listrik.


Sumber Daya Bisa dari Sinar Matahari
Lampu camping LED ini menggunakan sumber daya dari listrik dan panel surya atau sinar matahari. Memiliki daya terang yang tahan lama. Lama penggunaan mencapai 8 jam ketika baterei dalam keadaan terisi penuh. Waktu pengisian dengan menggunakan sinar matahari/ panel surya adalah 8 – 10 jam, sedangkan menggunakan AC charging adalah 4 jam.


Spesifikasi:
– 25 super LED

– Remote control included

– Ultra Bright LED

– For outdoor adventures and emergency use

– Power : Sun Light (Solar panel) & AC charging

– Use time : up to 8 hour when battery fully charged

– Charging time : 8 to 10 hours by Direct Sun Light (4 hours by AC)

– Random color will be sent, no choice of color


Isi Paket:
1 x Lampu Camping LED




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Camping LED – Praktis dan Super Terang, Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

lampu camping led, lampu camping remote, lampu outdoor remote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar