Rabu, 25 Oktober 2017

Penyangga Wiper Mobil - Lindungi Karet Wiper Mobil Anda Dari Kerusakan


wiper-stand


Wiper mobil adalah salah satu bagian mobil yang memiliki fungsi penting untuk membersihkan kaca dari air saat hujan. Wiper memang tidak selalu bekerja, tetapi karet wiper dapat cepat rusak akibat dari pengaruh cuaca dan efek tekanan pada kaca mobil. Untuk melindungi wiper mobil Anda, Anda bisa meggunakan penyangga wiper mobil praktis. Penyangga wiper mobil ini berfungsi sebagai penyangga atau stand untuk wiper mobil Anda yang berfungsi untuk melindungi karet wiper Anda dari kerusakan.


– Melindungi Karet Wiper

Saat tidak digunakan, wiper blade akan menekan kearah kaca mobil secara terus menerus. Tekanan dalam waktu lama ini tidak baik karena dapat merusak karet wiper blade Anda. Dengan menggunakan stand untuk wiper mobil ini, wiper blade Anda akan memiliki jarak dengan kaca mobil sehingga tidak bersentuhan secara langsung. Jarak yang terbentuk akan melindungi karet wiper blade Anda dari kerusakan.





– 3 posisi berbeda
Penyangga wiper mobil ini dapat digunakan untuk 3 jenis wiper yang berbeda, seperti wiper yang bergerak searah jarum jam, berlawanan arah jarum jam ataupun bi-directional.


– Otomatis terlepas

Untuk melepaskan penyangga wiper mobil ini tidak perlu dilepaskan secara manual, Anda hanya perlu menyalakan wiper dan wiper stand ini akan terlepas dengan sendirinya.


Wiper stand ini efektif melindungi karet wiper Anda dari tekanan dengan kaca mobil dan dari perubahan cuaca.


Isi Paket:


1 pasang wiper stand







Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Wiper Mobil - Lindungi Karet Wiper Mobil Anda Dari Kerusakan

Toko Online Surabaya

penyangga wiper mobi praktis, penyangga wiper mobil, stand untuk wiper mobil, wiper stand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar