Rabu, 25 Oktober 2017

Jual Kabel Flat - Bahannya Kuat dan Kokoh Bagus untuk Kabel Internal Peralatan Elektronik

kabel flat


Menggunakan kabel menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang apalagi di zaman serba teknonolgi saat ini. Banyak peralatan rumah tangga yang menggunakan listrik sebagi sumber daya nya, sehingga diperlukan kabel untuk menyambungkan antara sumber listrik pada peralatan tersebut.


Ada banyak jenis kabel yang dijual dipasar yang juga memiliki kegunaan berbeda yang disediakan ke konsumen sesuai kebutuhan masing-masing. Salah satunya adalah kabel ffc ini. Kabel ffc ini merupakan kabel elektronik yang memiliki bentuk datar tidak seperti kabel pada umumnya yang berukuran silinder kecil.
Kabel flat pelangi abu-abu 96 pin Hitachi original eceran @1 meter


Flexible Flat Cable ini sangat bagus untuk digunakan sebagai kabel internal peralatan elektronik seperti komputer, perlengkapan peralatan audio video dan untuk kabel mesin-mesin elektronik untuk bisnis. Designya yang datar membuat kabel flat ini sangat flexible, juga bisa menghindari tersandung akibat kabel yang berserakan pada lantai.


Kabel elektronik ini bisa Anda jadikan pilihan untuk kabel dirumah, terbuat dari bahan yag berkualitas menjadikan kabel ini akan awet dan lebih kuat serta kokoh sehingga resiko lecet atau tergores sanga kecil kemungkinannya. Selain itu, kabel ini juga tidak mudah cepat panas karena kabel ffc ini terdiri dari 96 jalur yang bisa anda lihat sepeti pada gambar dibawah ini. Cocok untuk digunakan sebagai kabel pada mesin-mesin elektronik.


Spesifikasi:

Volt : 150 v

Suhu : 150 celcius

Terdiri dari 96 jalur

Warna : Abu-abu

Berat : 120 gr


– Cocok untuk kabel internal peralatan elektronik


– Flexible dan tidak cepat panas


Kabel flat pelangi abu-abu 96 pin Hitachi original eceran @1 meter




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Kabel Flat - Bahannya Kuat dan Kokoh Bagus untuk Kabel Internal Peralatan Elektronik

Toko Online Surabaya

flexible flat cable, kabel elektronik, kabel ffc, kabel flat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar