Jumat, 27 Oktober 2017

Tang Lsa Krone - Tang Multifungsi Bagi Teknisi Telepon Untuk Menyambungkan Kabel ke Terminal Krone

tang lsa krone


Bagi Anda yang bekerja dalam dunia jaringan perkabelan, seperti teknisi telepon, tentunya banyak peralatan yang harus digunakan ketika akan memperbaiki kabel-kabel telepon yang mengalami permasalahan. Peralatan yang digunakanpun harus lah yang benar-benar sesuai tidak boleh ada kesalahan sedikit mungkin karena hal itu akan berdampak fatal. Seperti halnya menggunakan tang tusuk lsa ini.


Tang lsa krone  atau tang tusuk lsa adalah alat bantu untuk terminasi kabel PABX . Tang lsa ini harus lah dimiliki  oleh setiap teknisi Telepon , yang nantinya dapat digunakan untuk keperluan koneksi maupun untuk kepentingan perbaikan koneksi kabel yang terkoneksi menggunakan Terminal Krone.

Tang lsa memungkinkan Anda untuk bisa memasang kabel jaringan solid-state ke soket dinding jaringan, modul keystone, kotak koneksi, panel patch, dan komponen jaringan lainnya dengan sistem Krone LSA-PLUS seperti yang ada di Eropa. Tang Krone LSA ini juga memiliki beberapa fungsi sekaligus yakni untuk memasukan kabel ke terminal Krone , kemudian memotong kabel yang telah di masukan di terminal Krone .


Tang lsa krone ini dapat memudahkan Anda ketika ingin menyisipkan kawat kabel pada Terminal LSA plus. Dilengkapi dengan yang dapat melakukan semua pekerjaan tanpa perlu menyolder dan mengupas kabel. Ada juga pengait kabel , yang berguna untuk menarik kabel yang telah di koneksi di terminal Krone . Pemasangan kabel dilakukan dengan cara memotong ujung kabel secara simultan. Tang LSA ini juga memiliki tekanan yang dapat disesuaikan ketika menggunakannya. Hasil pemasangan kabel lsa juga bisa bertahan lama.


Spesifikasi:

– Tongkat pemasangan LSA yang tahan lama, cocok untuk pemasangan yang lebih besar

– Cocok untuk kabel jaringan dengan konduktor padat (tetap)

– Cocok untuk kabel jaringan FTP UTP dan (S)

– Cocok untuk semua kabel jaringan, terlepas dari kategori (CAT)

– konfirmasi melalui sistem tekanan. Solder, screwing atau stripping tidak diperlukan


Koneksi LSA dapat digunakan pada:

– Soket RJ45

– panel patch

– modul keystone

– Kotak koneksi jaringan


 


tang tusuk lsa




Info dan pemesanan, kunjungi: Tang Lsa Krone - Tang Multifungsi Bagi Teknisi Telepon Untuk Menyambungkan Kabel ke Terminal Krone

Toko Online Surabaya

tang lsa, tang lsa krone, tang tusuk lsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar