Selasa, 24 Oktober 2017

Grow Light LED - Membantu Tanaman Tumbuh dan Berkembang dengan Lebih Optimal

lampu tumbuh tanaman

Dalam pertumbuhan tanaman, tanaman membutuhkan cahaya untuk tumbuh dan berkembang. Tetapi cahaya matahari saja tidak cukup, untuk memenuhi kebutuhan cahaya tanaman Anda, Anda membutuhkan lampu LED tanaman. Lampu tumbuh tanaman adalah lampu LED dengan berbagai spektrum warna yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman Anda.


Grow light ini memiliki kualitas yang bagus, tanpa ada spot light atau bayangan pada lampunya. Selain itu lampu LED tanaman ini juga memiliki konsumsi daya yang rendah dan juga tahan lama. Penggunaan lampu LED ini lebih efisien dan hemat energi dibandingkan dengan lampu pijar biasa, HPS ataupun lampu halogen.


lampu led tanaman


Lampu LED tanaman ini menggunakan 28 buah chip grow LED epistar dengan 7 lampu biru 440 nm – 460 nm, untuk membantu tanaman tumbuh, 15 lampu merah 630 nm – 660 nm, untuk membantu tanaman bunga), 1 lampu putih, 1 lampu warm white, 1 UV dan juga 1 lampu Infra merah. Spektrum gelombang grow light dengan UV ini lebih lengkap dibanding grow light lain yang hanya merah dan biru saja. Selain itu lampu dipasaran juga tidak menggunakan grow LED sehingga panjang gelombang lampu tidak sesuai yang dibutuhkan tanaman.


Grow Light 28 LED dengan UV & IR


Grow light ini dapat mendorong pertumbuhan tanaman dan mempercepat siklus berbunga sehingga hasil lebih besar. Grow light dengan UV ini juga memiliki panjang spektrum yang pas sehingga tidak membunuh tanaman, hasil pada tanaman juga lebih bagus dibandingkan lampu tumbuh lain dipasaran. Anda tidak akan membuang-buang waktu dan uang. Lampu ini 6 x lebih tahan lama dan menghemat 50% – 70% biaya energi. Cahaya yang dikeluarkan juga hangat sehingga tidak membakar tanaman dan tidak mengandung racun.


Grow Light 28 LED dengan UV & IR


Spesifikasi:


(Spesifikasi lengkap dapat dilihat pada gambar dibawah ini)


Isi Paket:


1 pc lampu LED tanaman


Grow Light 28 LED dengan UV & IR




Info dan pemesanan, kunjungi: Grow Light LED - Membantu Tanaman Tumbuh dan Berkembang dengan Lebih Optimal

Toko Online Surabaya

grow light, grow light dengan uv, lampu led tanaman, lampu tumbuh tanaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar