Selasa, 24 Oktober 2017

Spray Coating Kendaraan - Wax Multifungsi Untuk Bodi Kendaraan Mengkilap Seperti Baru

spray coating 3

Saat ini banyak produk perawatan untuk bodi kendaraan yang dijual dengan berbagai kegunaan yang berbeda satu dengan yang lainnya seperti pengkilap mobil, pencegah jamur, penghilang baret, dan lain sebagainya. Daripada beli produk satu per satu untuk mendapatkan setiap manfaat tersebut, kami menawarkan produk spray coating untuk mobil & motor Anda yang memberikan berbagai manfaat:


Pelindung Bodi & Kaca

Cairan ini berguna sebagai semi coating yang bisa melindungi cat bodi dan kaca mobil/motor Anda dari debu. Selain dari debu, sealant guard ini akan bekerja melapisi bodi kendaraan (paint protector) yang membuatnya licin sehingga cat mobil tidak mudah terkikis oleh air hujan. Wax kendaraan ini juga mampu melindungi cat bodi dan kaca kendaraan agar tidak pudar karena sinar matahari.


Menyamarkan Goresan
Spray cat kendaraan ini akan menyamarkan goresan atau baret-baret halus pada bodi kendaraan Anda. Tidak perlu lagi beli spidol khusus untuk penghilang baret. Kendaraan Anda akan terlihat seperti baru lagi.


Mencegah Jamur

Dengan pemakaian cairan ini, mobil/motor akan terhindar dari jamur dan mencegah tumbuhnya jamur dari air atau udara lembab. Dapat juga digunakan pada velg dan kaca mobil.


Aman

Bahan cairan ini terbuat dari komposisi hidrofobik (anti air) yang aman untuk kendaraan.


spray coating


Spesifikasi :

Isi 265 ml




Info dan pemesanan, kunjungi: Spray Coating Kendaraan - Wax Multifungsi Untuk Bodi Kendaraan Mengkilap Seperti Baru

Toko Online Surabaya

sealant guard, spray cat kendaraan, spray coating, wax kendaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar