Kamis, 26 Oktober 2017

Heat Insulation Mat / Alas Anti Panas - Melindungi Meja Dari Panas Solder

alas solder


Saat Anda sedang melakukan soldering diatas meja terkadang panas yang dihasilkan solder akan menembus meja kerja Anda. Untuk menghindari panas yang menembus meja, Anda bisa menggunakan heat insulation mat. Alas anti panas ini memiliki kemampuan mencegah panas solder menembus meja saat Anda bekerja Selain itu, alas solder ini juga dilengkapi grid-grid yang dapat digunakan untuk menaruh baut atau peralatan kerja lainnya. Matras anti panas ini memiliki beberapa fitur antara lain:


alas solder


– Tahan Hingga Suhu 300 C


Matras anti panas ini dapat menahan panas dari alat solder hingga 300 C, sehingga Anda tidak perlu khawatir alat ini akan rusak atau melelh saat digunakan bekerja.


alas solder 3


-Multifungsi


Alas anti panas ini dapat Anda gunakan dalam berbagai pekerjaan Anda, antara lain: untuk soldering komponen komputer yang rusak, melakukan service HP/gadget, memperbaiki berbagai peralatan elektronik ataupun untuk pemeliharaan mesin industri. Cocok untuk penggunaan pribadi ataupun untuk skala perusahaan.
alas solder 3


– Ukuran Luas


Alas anti panas ini memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 359 mm x 260 mm. Dengan permukaan yang luas ini, Anda dapat menggunakannya untuk menaruh perangkat elektronik dan perlengkapan lain dan tidak akan mengganggu pekerjaan Anda.


alas solder




– Dilengkapi Grid


Pada heat insulation mat ini juga dilengkapi grid-grid kecil yang terletak dibagian samping matras dan dapat Anda gunakan untuk meletakkan perlengkapan kerja Anda.


Alas solder ini dapat secara efektif melindungi meja dari panas yang dihasilkan solder saat Anda bekerja. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, alas solder ini sangat sesuai untuk Anda miliki agar Anda dapat bekerja dengan lebih nyaman.


alas solder 2


Isi Paket:


1 pc alas anti panas




Info dan pemesanan, kunjungi: Heat Insulation Mat / Alas Anti Panas - Melindungi Meja Dari Panas Solder

Toko Online Surabaya

alas anti panas, alas solder, heat insulation mat, matras anti panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar