Minggu, 29 Oktober 2017

Senter Pena Mini LED - Senter Minimalis Untuk Menemani Kegiatan Outdoor Anda


senter pena


Anda sering melakukan kegiatan outdoor dimalam hari? Anda pasti membutuhkan senter untuk menerangi Anda melakukan kegiatan Anda dikegelapan. Saat Anda membawa senter tangan, tangan Anda tidak bisa bebas melakukan pekerjaan Anda karena harus memegang senter. Saat ini tersedia senter LED pena yang memiliki pengait sehingga dapat Anda gantungkan pada baju atau saku baju Anda.








Desain Menyerupai Pena

Senter mini LED pena ini memiliki desain menyerupai pena lengkap dengan klip pengait. Dengan ukuran yang kecil dan minimalis, senter ini mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi. Dilengkapi dengan pengait yang dapat Anda gantungkan pada saku depan baju Anda sehingga dapat menerangi jalan Anda tanpa Anda memegangnya.


senter led pena



Menghasilkan Cahaya Terang

Senter mini pena ini menggunakan lampu LED yang memiliki 160 lumens (1,5 W) sehingga mampu menghasilkan cahaya berwarna putih yang sangat terang untuk Anda gunakan pada kegiatan outdoor dimalam hari.


senter pena



Bahan Plastik

Senter pena ini terbuat dari bahan plastik yang memiliki struktur ringan tetapi kuat sehingga tahan lama dan tidak mudah rusak saat Anda gunakan.


senter led pena



Menggunakan Baterai AAA

Senter LED pena ini menggunakan sumber daya 3 buah baterai AAA dan dapat Anda ganti dengan baterai baru saat baterai telah habis. Senter ini memiliki baterai cover dibagian bawah yang dapat dibuka dengan mudah saat Anda akan mengganti baterainya.


senter pena



Dilengkapi Tombol On-Off

Dengan dilengkapi tombol on/off, Anda bisa menyalakan dan mematikan senter dengan mudah saat tidak digunakan.


senter led pena


Senter mini pena ini sangat cocok Anda gunakan untuk kegiatan outdoor seperti camping, mendaki gunung, memancing, hunting, saat membaca diluar ruangan ataupun keadaan emergency lain seperti saat listrik mati dll.




Spesifikasi:
















BahanPlastik
Luminious Flux160 Lumens
Tipe Baterai3 x AAA (tidak termasuk paket)
Rentang cahaya<50 m
Ukuran163 x 18 x 32mm
Daya1.5 Watt

Isi Paket:


  • 1 x Senter Mini LED Pena 1.5W 160 Lumens




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Pena Mini LED - Senter Minimalis Untuk Menemani Kegiatan Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

senter led pena, senter mini led pena, senter mini pena, senter pena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar