Senin, 30 Oktober 2017

Lampu LED Jala, Memberikan Suasana Hangat dan Santai

lampu led jala


Lampu led jala atau lampu led jaring hitam atau putih ini yaitu dengan model jaring atau led net lights, bentuk segi empat bujur sangkar dengan pilihan warna hitam/putih, untuk dekorasi atau hiasan suatu area atau tempat yang di ingini. Mudah dalam aplikasi pemasangan, biasa di pakai untuk menghias dekorasi suatu tempat atau area menjadi lebih indah, romantis dan berkesan bagi orang yg melihatnya, menarik perhatian, Eye-Catching, pencahayaan artistik yang memiliki efek positif.


Lampu natal jala led memberikan suasana hangat dan santai, pencahayaan unggul dapat berdampak besar untuk menciptakan kenangan tak terlupakan, dengan bayangan cahaya yang sempurna untuk menarik perhatian, menciptakan daya tarik, membuat suasana unik suatu area. Sehingga memberikan sebuah alasan bagi orang untuk tinggal dan untuk terus datang kembali.


Lampu natal led model jala, sangat cocok untuk hiasan dekorasi pesta, memeriahkan hari raya, dekorasi pernikahan, dekorasi kafe dan lainnya. Selain itu, Lampu itu juga dapat dijadikan sebagai pelengkap hiasan dekorasi di rumah Anda mempermanis ruangan Anda, agar keluarga di rumah semakin betah untuk tinggal di rumah.


Spesifikasi

Panjang : 1,8 meter

Lebar : 1,5 meter (Jika dibentangkan lebarnya jadi 1 meter)

Jumlah LED : 96 LED

AC 220 Volt

Colour : Putih/White
lampu led jaring




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Jala, Memberikan Suasana Hangat dan Santai

Toko Online Surabaya

lampu led jala, lampu led jaring, lampu natal jala, lampu natal jala led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar