Selasa, 31 Oktober 2017

Switch Pemutus Arus Motor - Pelengkap Keamanan Untuk Kendaraan Juga Efektif Menghemat Masa Pakai Aki Motor

switch pemutus arus motor


Bagi Anda yang memiliki permasalahan pada motor seperti saklar pemutus kendaraan rusak, tidak perlu risau lagi karena kini tersedia switch pemutus arus motor yang bisa Anda dapatkan disini dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi tentunya. Switch pemutus untuk arus motor ini dapat digunakan pada semua jenis motor.


Switch motor ini dapat Anda jadikan pelengkap keamanan untuk kendaraan Anda. Memiliki ukuran yang kecil terbuat dari bahan alumunium dan plastik menjadikan switch pengaman motor ini lebih tahan lama utuk digunakan dan tahan terhadap korosi atau anti karat.


Pemasangan Switch pemutus untuk arus motor ini mudah dapat mencegah penggunaan berlebih daya pada aki motor ketika sedang tidak digunakan sehingga switch pengaman motor ini sangat berperan dalam menghemat masa pakai aki kendaraan bermotor Anda. Dilengkapi dengan kunci tambahan menjadikan switch motor ini sangat mudah ketika ingin menyalakan atau mematikannya. Sehingga dapat menjadi alat keamanan motor yang praktis, karena dapat mencegah maling menghidupkan mesin dengan mudah.


Ada tiga Tiga inovasi dalam switch pengaman motor ini yaitu  cup kunci yang melindungi lubang dari air yang masuk ke dalam saat kunci dimasukkan, lubang pembuangan jika air masuk masuk, dan baut tembaga bukan baja. Menggunakan switch untuk pemutus arus pada motor ini bisa  mengsolir daya hingga 12 volt bila tidak digunakan. Switch motor ini memiliki Beragam penggunaan, bisa digunakan sebagai interior dan eksterior dari peningkatan semua jenis perangkat listrik on / off key (misal: Strobe, lampu chassis, lampu kabut).


Fitur:

Brand baru dan bermutu tinggi

Aman dan tahan lama

Cocok untuk Quad, Pit, Dirt ATV bike, boat, dll


Bahan: Plastik + Tembaga

Warna: Merah + Hitam

Basis: 43 x 37 x 64mm / 1,69 x 1,46 x 2,52 “(L x W x H)


Stud: 6 mm

Rated current: 300 A

Tegangan terukur: 60V DC

Kehidupan listrik: 9999

Berat: 50 g


Ukurannya kecil, kokoh dan tahan lama.


Switch baru dan berkualitas tinggi


Mudah pemasangannya dan gampang digunakan


Maks. menahan arus: 12V 500A

Penutup tahan air bisa lebih melindungi lubang kunci


 


switch pengaman motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Switch Pemutus Arus Motor - Pelengkap Keamanan Untuk Kendaraan Juga Efektif Menghemat Masa Pakai Aki Motor

Toko Online Surabaya

switch motor, switch pemutus arus motor, switch pemutus arus untuk motor, switch pengaman motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar