Minggu, 22 Oktober 2017

Digital Multimeter, Alat Ukur Tegangan Listrik Aman dan Praktis

digital multimeter


Untuk Anda yang bekerja di bidang teknisi listrik, tentu saja sangat membutuhkan alat multimeter untuk mengukur segala macam jenis tegangan listrik.


Nah, kini telah hadir sebuah alat canggih yakni digital multimeter yang berfungsi untuk mengukur diode, AC DC volt, resistance-ohm, continuity buzzer, dan jenis tegangan listrik lainnya


Akurat 


Alat digital multimeter praktis ini sangat akurat bilamana digunakan untuk mengukur tegangan listrik. Tercatat, alat ini dapat mengukur tegangan DC Volt 200 mV – 600 V, AC Volt 200-600 V, DCA 200microfarathA – 10 A, Resistance 200 ohm – 20 Mohm.


Aman


Digital Multimeter ini dilengkapi dengan pengaman karet di bagian sisi sisinya sehingga aman ketika digunakan dan juga menghindari kerusakan bilamana terjatuh dengan tidak sengaja.


Praktis


Alat multimeter digital ini memang cukup praktis. Cukup menggunakan baterai 9V kotak untuk mengaktifkan alat ini. Baterai tersebut tidak termasuk dengan paket jual multimeter digital pada toko.


Nah, jadi bagi Anda yang memang bekerja di bidang teknisi kelistrikan, Anda pasti butuh alat digital multimeter untuk mengetahui seberapa besar tegangan listrik di tempat yang sedang Anda perbaiki.
multimeterDekko DM-133D digital multimeterDekko DM-133D digital multimeterDekko DM-133D digital multimeter




Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Multimeter, Alat Ukur Tegangan Listrik Aman dan Praktis

Toko Online Surabaya

digital multimeter, digital multimeter praktis, jual multimeter digital, multimeter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar