Selasa, 31 Oktober 2017

Ring Pilates 38 cm - Jaga Kebugaran Tubuh Anda di Rumah

ring-pilates (2)


Bagi Anda yang ingin berolahraga tanpa harus datang ke tempat pusat kebugaran dan atau Anda ingin melakukan kegiatan olahraga ala tempat fitness atau Anda ingin melatih otot tubuh Anda dengan alat yang cukup mudah digunakan ?


Nah, kini telah hadir sebuah alat untuk menjaga kebugaran yang praktis dan simpel serta juga Anda dapat berolahraga dengan menggunakan alat ini dirumah.


Ring pilates merupakan sebuah alat yang dapat membantu menjaga kebugaran fisik Anda seperti otot dada, lengan, kaki dan juga punggung.
ring-pilates (1)


Mudah Digunakan


Ring senam diameter 38 cm ini memang cukup mudah Anda gunakan. Anda cukup menekan dengan menggunakan kaki atau tangan pada bagian sisi ring secara bersamaan sehingga akan terjadi tekanan pada kedua sisinya. Oleh karena itu, alat ini dapat dijadikan sebagai alat untuk membantu Anda menjaga kebugaran tubuh.


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Ring pilates ini memang terbuat dari bahan karet yang berkualitas sehingga tidak mudah putus meskipun Anda menggunakan alat ini secara berulang kali.


Praktis dan Simpel


Alat ini memang memiliki desain yang simpel dan praktis. Ya, dengan memiliki ukuran sekitar 39 x 38 x 6 cm dan memiliki berat sekitar 1,5 kg membuat alat ini mudah Anda simpan dan gunakan sewaktu waktu.


Jadi, ring pilates ini merupakan sebuah alat yang cocok bagi Anda untuk berolahraga di rumah
ring-pilates (3)




Info dan pemesanan, kunjungi: Ring Pilates 38 cm - Jaga Kebugaran Tubuh Anda di Rumah

Toko Online Surabaya

ring pilates, ring senam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar