Selasa, 24 Oktober 2017

Celengan Pemakan Koin - Cara Menabung yang Asyik Buat Anak

celengan unik


Mengajarkan menabung kepada anak-anak semenjak kecil sangat penting. Namun terkadang juga sangat sulit karena si buah hati tidak tertarik. Untuk anak yang sulit untuk diajarkan menabung, Anda dapat menyiasatinya dengan celengan unik ini.
celengan kucing


Celengan unik ini tersedia dalam bentuk celengan anjing dan celengan kucing yang lucu, yang pastinya akan disukai oleh anak-anak. Seperti kita ketahui anak-anak selalu tertarik dengan sesuatu yang lucu.


Itazura, Celengan Kucing Pencuri Koin **


Celengan unik ini merupakan celengan pemakan koin. Celengan ini akan memakan setiap koin yang diletakan pada tempat khusus di celengan, jadi seolah-olah kucing/anjing dalam celengan ini memakan koinnya. Dengan begitu anak-anak pasti tertarik dengan celengan unik ini. Pasalnya mereka akan merasa seperti memberi makan hewan peliharaan. Dengan celengan pemakan koin ini tentunya sifat menabung anak akan tumbuh tanpa disadari.


Itazura, Celengan Kucing Pencuri Koin **


Celengan pemakan koin ini tidak hanya bagus digunakan untuk anak Anda. Anda juga bisa menggunakan celengan unik ini sebagai kado, jika ada anak saudara, anak kerabat, maupun anak tetangga yang ulang tahun. Celengan pemakan koin ini akan menjadi kado yang unik dan beda dari yang lain.


Spesifikasi:


Height: 11,5 cm


Weight: 12 cm


Depth: 10 cm


Isi paket: 1 x celengan pemakan koin




Info dan pemesanan, kunjungi: Celengan Pemakan Koin - Cara Menabung yang Asyik Buat Anak

Toko Online Surabaya

celengan anjing, celengan kucing, celengan pemakan koin, celengan unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar