Rabu, 25 Oktober 2017

Rak Alat Make Up – Tempat Penyimpan Kosmetik Praktis dan Rapi

[01] Rak kosmetik bahan kayu Desktop storage kitty cat


Bagi Anda para wanita tentu tak bisa dipisahkan dengan produk kosmetika yang menemani hari-hari Anda untuk tampil cantik menarik. Nah, terkadang produk-produk kosmetik  serta alat-alat make up terlihat bertebaran begitu saja di atas meja rias. Wah, terlihat berantakan dan tidak nyaman dilihat. Nah, untuk mengatasinya Anda bisa mencari tempat penyimpan kosmetik untuk menata produk kosmetik Anda agar terlihat rapi, yakni rak alat make up.


Banyak Laci dan Sekat
Rak kosmetik ini terbuat dari bahan dasar kayu yang memiliki banyak laci dan sekat. Jadi Anda bisa memisahkan berbagai produk kosmetik sesuai keinginan. Misalnya produk untuk perawatan muka, produk untuk perawatan badan, produk untuk perawatan rambut, dan sebagainya.


Kualitas Bagus
Rak kayu untuk tempat kosmetik ini memiliki kualitas yang bagus dan kuat, sehingga tidak mudah patah atau keropos asalkan digunakan sebagaimana mestinya.
rak kosmetik


Berukuran Besar
Dengan ukuran 31 x 19 x 18 cm, rak kosmetik tersebut tergolong besar sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menyimpan produk lebih banyak dibanding rak yang lebih kecil.


Desain Menarik
Tersedia berbagai warna yang menarik, antara lain pink flower dan green. Selain itu desain rak terbilang unik dan menarik, yakni hello kitty and flower yang pastinya siapa pun pasti akan menyukainya.
[01] Rak kosmetik bahan kayu Desktop storage kitty cat


Spesifikasi:
Bahan: Kayu

Warna: Pink Flower, Green

Ukuran: 31 x 19 x 18 cm

Terdapat :

– Karet bening penguat

– Petunjuk pembuatan


Isi Paket:
1 x Rak Alat Make Up




Info dan pemesanan, kunjungi: Rak Alat Make Up – Tempat Penyimpan Kosmetik Praktis dan Rapi

Toko Online Surabaya

rak alat make up, rak kosmetik, tempat kosmetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar