Jumat, 27 Oktober 2017

Pembersih Senar Alat Musik – Menjadikan Senar Lebih Awet dan Tahan Karat

pembersih senar


Anda memiliki alat musik yang terdapat senar? Karena sering dimainkan, maka senar bisa cepat berkarat dan terlihat kotor. Itu membuat senar menjadi tidak tahan lama dan juga tidak menarik dilihat. Kini ada pembersih senar alat musik yang akan membantu Anda saat membersihkan senar.


Serbaguna & Mudah Digunakan
Alat ini dapat membersihkan berbagai jenis alat musik yang memiliki senar. Dapat dipakai sebagai pembersih senar gitar, pembersih senar biola, maupun pembersih senar bassPermbersih senar ini memampukan Anda untuk membersihkan dan melumasi senar dengan mudah.


Praktis
Anda tidak akan merasa kesulitan saat menggunakannya karena bentuknya yang didesain sedemikian rupa. Mudah dan sangat praktis digunakan. Juga dilengkapi dengan busa pembersih.


pembersih senar 3


Senar Lebih Awet
Cairan pembersih senar gitar ini membantu membersihkan kotoran serta mencegah karat sehingga membuat senar alat musik lebih awet dan tahan lama.


Sound Lebih Bagus
Gunakan pembersih senar ini secara rutin, karena selain bermanfaat untuk membersihkan kotoran, kerak dan karat, juga membuat hasil suara lebih nyaring dan bagus.


pembersih senar 2


Spesifikasi:
– Membersihkan Senar Gitar/ Bass/ Biola

– Sudah ada busa pembersihnya


Isi Paket:
1 x Pembersih Senar Alat Musik




Info dan pemesanan, kunjungi: Pembersih Senar Alat Musik – Menjadikan Senar Lebih Awet dan Tahan Karat

Toko Online Surabaya

pembersih senar, pembersih senar alat musik, pembersih senar bass, pembersih senar biola, pembersih senar gitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar