Senin, 30 Oktober 2017

Lampu LED Twinkle Bulat 7 Warna - Lampu Unik Untuk Dekorasi Berbagai Acara

twinkle light led


Lampu merupakan salah satu benda penting dalam setiap acara atau kegiatan yang dilakukan dimalam hari. Saat ini ada banyak jenis lampu yang bisa digunakan dalam acara-acara Anda., salah satunya adalah lampu twinkle LED.


Lampu natal anggur ini memiliki bentuk bulat dengan 7 jenis warna yang dapat menyala kelap-kelip. Panjang kabel lampu twinkle light LED ini adalah 5 meter. Kabel lampu ini dapat Anda sambungkan dengan kabel lampu lain sehingga dapat menjadi kombinasi hiasan yang cukup indah dan unik.


lampu twinkle ledLampu LED Twinkle Bulat 7 Warna KABEL HIASAN POHON NATAL DEKORASI UNIK


Fungsi


Lampu ini tidak hanya bisa digunakan untuk acara natal atau untuk pohon natal saja, tetapi juga bisa untuk acara lainnya seperti dekorasi pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau untuk show / pameran produk. Selain itu bisa juga digunakan di taman bermain atau fasilitas umum lain.  Atau jika Anda menyukai nyalanya, Anda bisa menggunakannya sebagai dekorasi di taman depan rumah Anda agar suasana taman Anda menjadi lebih indah. Dengan warna yang indah dan nyala yang cukup terang, lampu ini mampu membuat acara Anda menjadi lebih meriah.


Isi Paket:


1 pc lampu natal anggur LED unik (5 meter)


Lampu LED Twinkle Bulat 7 Warna KABEL HIASAN POHON NATAL DEKORASI UNIK




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Twinkle Bulat 7 Warna - Lampu Unik Untuk Dekorasi Berbagai Acara

Toko Online Surabaya

jual lampu natal anggur led unik, lampu natal anggur led, lampu natal anggur led unik, lampu twinkle led, twinkle light led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar