Selasa, 24 Oktober 2017

Jual Pelindung Aki Mobil - Aki Lebih Awet dan Tidak Cepat Kering

pelindung aki mobil


Memiliki mobil kini sudah menjadi hal yang umum, selain lebih nyaman menaiki mobil bisa terhindar dari cuaca yang tidak menentu seperti panas dan hujan. Oleh karena itu, kini banyak orang lebih memilih mobil sebagai kendaraan daripada jenis kendaraan lainnya. Meskipun begitu, bagi Anda yang memilikinya merawat mobil adalah hal yang wajib dilakukan. Mulai dari kebersihan body hingga yang terpenting adalah bagian mesin dan aki mobil.


Mesin mobil yang sering panas dapat menyebabkan berbagai masalah dalam Aki. Salah satunya yaitu mempercepat pengeringan dan kerusakan pada aki. Sehingga kinerja aki akan terganggu yang mau tidak mau Anda harus mengganinya yang baru dan tentunya biaya nya tidak akan murah.


Namun dengan menggunakan Pelindung Aki Mobil, sekarang Anda bisa melindungi aki mobil anda agar tidak cepat panas. Sehingga aki lebih awet digunakan dan tidak cepat rusak. Karena salah satu akibat dari kerusakan pada aki mobil adalah panas berlebih pada aki itu sendiri. Pelindung aki mobil ini memiliki harga lebih hemat jika dibandingkan harus beli aki mobil yang baru.


Memiliki design yang simple dan bahan yang digunakan berkualitas, membuat pelindung aki mobil 70 A ini sangat cocok digunakan untuk menghindari aki anda dari proses pengeringan yang dapat menghambat kinerjanya. Beberapa mobil besar biasanya memiliki lebih dari satu aki, dan juga kadang ditempatkan di lokasi yang berbeda. Seperti pada bagasi mobil dan pada bagian dekat as roda. Meskipun aki panas, dengan menggunakan pelindung panas aki mobil ini aki mobil tetap dapat bekerja secara maksimal.


Pelindung panas aki mobil ini tesedia untuk berbagai tipe dan ukuran aki mobil seperti:

– Honda – Hyundai

– Toyota – Kia

– Nissan – Datsun

– Ford – Dll

– BMW

– Mitsubishi

– Daihatsu


Fitur:


-Pelindung Aki Mobil (accu) 70A


– Warna : seperti pada gambar


– Berat : 300 gr


– Bisa digunakan pada berbagai type dan jenis aki mobil


– Harga terjangkau


– Melindungi aki agar tidak cepat kering


– Menjadikan aki mobil lebih awet dan tahan lama




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Pelindung Aki Mobil - Aki Lebih Awet dan Tidak Cepat Kering

Toko Online Surabaya

jual pelindung aki, pelindung aki mobil, pelindung aki mobil 70 A, pelindung panas aki mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar