Selasa, 24 Oktober 2017

Tas Bagasi Motor - Tas Bagasi dengan Kualitas Tinggi, Memudahkan Anda Membawa Banyak Barang di Motor

tas bagasi


Motor merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk keperluan pekerjaan. Banyak pekerjaan yang mengharuskan Anda membawa banyak barang menggunakan motor, seperti kurir jasa pengiriman, tukang pos, jasa laundry dan pedagang eceran keliling lain. Permasalahan yang sering dihadapi adalah motor tidak memiliki bagasi, sehingga Anda memerlukan tas bagasi untuk membawa barang-barang Anda.


Jika Anda memerlukan tas bagasi motor berkualitas tinggi, maka tas kargo motor jumbo ini adalah jawabannya. Tas obrok motor ini memiliki banyak kelebihan antara lain:


– Bahan Kualitas Terbaik


Tas bagasi ini terbuat dari bahan kanvas dengan kualitas terbaik yang kuat sehingga dapat Anda gunakan untuk membawa banyak barang. Dengan bahan kualitas terbaik, tas ini sangat awet dan tidak mudah rusak saat digunakan.


– Tahan Air


Salah satu fitur terbaik dari tas ini adalah bahan tas ini tahan air. Sangat cocok untuk digunakan kerja lapangan, karena terkadang Anda bisa kehujanan saat berada dijalan sehingga dengan menggunakan tas ini barang Anda akan terlindung dari air hujan.


tas bagasi motorTas Bagasi Motor Ukuran Jumbo


– Jahitan Rapi Dan Kuat


Tas kargo motor jumbo ini memiliki jahitan yang rapi dan kuat sehingga tiap bagian dari tas ini mampu menampung beban hingga 25 kg. Tas ini terdiri dari 2 bagian dibagian kiri dan kanan sehingga total bisa membawa berat beban hingga 50 kg.


Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh tas bagasi motor ini, Anda dapat menggunakan tas ini untuk pekerjaan sehari-hari Anda. Dengan tas bagasi ini Anda bisa membawa banyak barang pada motor Anda dengan lebih mudah.


Isi Paket:


1 pc tas obrok motor


Tas Bagasi Motor Ukuran JumboTas Bagasi Motor Ukuran Jumbo




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Bagasi Motor - Tas Bagasi dengan Kualitas Tinggi, Memudahkan Anda Membawa Banyak Barang di Motor

Toko Online Surabaya

tas bagasi, tas bagasi motor, tas kargo motor jumbo, tas obrok motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar