Selasa, 24 Oktober 2017

Alat Ukur Tekanan Bola - Mengukur Tekanan Bola Menjadi Lebih Mudah

pengukur-tekanan-bola


Untuk Anda yang gemar bermain sepak bola, basket, futsal dan lain-lain tentunya membutuhkan pompa untuk mengisi angin ke dalam bola. Selain pompa tentunya Anda juga membutuhkan alat ukur tekanan bola. Mengukur tekanan bola sangat penting agar bola enak dimainkan.


Pengukur tekanan bola ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis bola, seperti bola basket, bola kaki, bola futsal, bola voli dan lain-lain. Alat untuk mengukur tekanan bola ini penting di miliki oleh sekolah, tempat rental lapangan futsal dan lain-lain.


Dengan alat ukur tekanan bola ini tentunya Anda akan bisa bermain dengan tekanan bola yang sesuai dengan yang dianjurkan. Tekanan bola yang sesuai tentuya akan membuat permainan Anda bisa semakin maksimal. Tekanan bola yang tidak sesuai bisa mengakibatkan bola terlalu keras atau terlalu lembek, untuk itu harus menggunakan alat ukur tekanan bola ini untuk mendapatkan setelan yang pas.


Jika Anda mencari tempat yang jual pengukur tekanan bola maka tidak perlu susah-susah mencarinya. Karena alat untuk mengukur tekanan bola bisa Anda dapatkan di toko ini.


Spesifikasi:


– fungsi ganda: pengukur tekanan bola dan pompa bola


Isi paket:


1 x pengukur tekanan bola


1 x pompa bola




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Ukur Tekanan Bola - Mengukur Tekanan Bola Menjadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

alat ukur tekanan bola, alat untuk mengukur tekanan bola, jual pengukur tekanan bola, pengukur tekanan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar