Senin, 30 Oktober 2017

Alat Reparasi Smartphone - 4 Jenis Obeng Dan 2 Jenis Roller Opener Dalam 1 Alat

roller opener

Alat reparasi smartphone ini merupakan gabungan dari obeng dan roller yang dapat Anda gunakan untuk mereparasi smartphone atau laptop. Alat ini membuat Anda lebih hemat karena terdapat 4 mata obeng dan 2 macam roller dalam 1 alat. Alat ini membantu Anda membuka casing dan memperbaiki laptop, tablet ataupun smartphone dengan lebih mudah.







Kualitas Tinggi

Alat reparasi smartphone ini terbuat dari bahan berkualitas, dengan handle yang terbuat dari aluminium membuat alat ini awet, tahan lama dan tidak mudah rusak.


 


roller opener 2


Dilengkapi 4 Jenis Mata Obeng
Alat untuk reparasi smartphone ini memiliki 4 jenis mata obeng H4 X 28 mm CRV yang dilapisi dengan kromium terang. Masing-masing mata obeng dapat Anda lihat pada gambar dibawah. Anda dapat menggunakan setiap mata obeng sesuai kebutuhan Anda. Alat ini membuat pekerjaan Anda menjadi semakin mudah.

alat reparasi smartphone


Dilengkapi 2 Jenis RollerRoller opener ini dilengkapi 2 jenis roller, roller pertama berfungsi untuk membuka layar laptop, sedangkan roller kedua untuk membuka layar smartphone seperti iphone 7. Setiap roller memiliki diameter 30mm.

alat reparasi smartphone


alat reparasi smartphone


Handle Obeng Dengan Fitur MagnetikHandle mini obeng yang terbuat dari bahan aluminium ini memiliki desain anti slip, tahan lama dan fitur magnetik sehingga sangat mudah saat Anda gunakan untuk mengangkat baut/skrup.

alat untuk reparasi smartphone


Roller openenr reparasi smartphone ini dapat menghemat pengeluaran Anda untuk membeli peralatan reparasi, Anda sudah mendapatkan 4 jenis obeng dan 2 jenis pener dalam 1 alat. Sangat praktis dan memudahkan pekerjaan Anda dalam mereparasi smartphone, tablet atau laptop.


roller opener 3


Isi Paket

  • 1 Set Alat Reparasi Smartphone












Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Reparasi Smartphone - 4 Jenis Obeng Dan 2 Jenis Roller Opener Dalam 1 Alat

Toko Online Surabaya

alat reparasi smartphone, alat untuk reparasi smartphone, roller opener, roller opener reparasi smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar