Selasa, 24 Oktober 2017

Bike Mount Rack - Gantungan Sepeda Praktis untuk Menghemat Ruangan

bracket sepeda


Inovasi baru terus berkembang menghasilkan berbagai produk yang unik dan praktis. Salah satunya produk untuk tempat sepeda. Terkadang kita bingung harus menempatkan sepeda dimana agar tidak menyebabkan ruangan sempit. Karena itu, butuh tempat khusus untuk penempatan sepeda seperti bike mount rack ini.


Bike Mount Rack
Bike mount rack atau wall bracket untuk sepeda ini merupakan tempat  gantungan sepeda, yang dapat menggantung sepeda secara vertikal. Wall bracket ini terbuat dari bahan besi berkualitas dan kuat, serta telah dilengkapi dengan empat buah baut yang cukup panjang. Dapat ditempel di dinding rumah Anda sebagai tempat khusus menggantung sepeda.


Kuat dan Aman
Bracket dinding sepeda ini sangat kuat dan kokoh dalam menopang sepeda karena dibuat dari material besi yang kuat dan terdapat bagian penahan sepeda agar tidak mudah jatuh. Pada bagian penahan atau hook ini sudah dilapisi plastik karet untuk menjaga sepeda tetap aman dan tidak lecet.


Hemat Ruang
Tak perlu bingung lagi harus menempatkan sepeda dimana. Dengan memakai bracket sepeda ini, Anda bisa menempatkan sepeda di sudut ruangan tanpa perlu khawatir ruangan menjadi sempit. Sepeda dapat digantung di tempat yang diinginkan, sehingga lebih hemat ruangan.


Tidak Berantakan Lagi
Selain hemat ruang, menggantung sepeda juga menciptakan ruangan yang lebih rapi dan tertata baik. Mulai sekarang tidak ada istilahnya ruangan yang sempit dan berantakan lagi di rumah Anda.


Mudah dan Praktis
Wall bracket ini sangat praktis sebagai hook gantung sepeda karena cara pemasangannya yang mudah. Anda cukup memasang brakcet ini di dinding, selanjutnya Anda tinggal menggantung sepeda dengan cara mengaitkan ke standar.


Cocok untuk Semua Jenis Sepeda
Bracket sepeda dapat berfungsi universal, karena dapat digunakan untuk menggantung berbagai jenis sepeda. Jadi, apa pun sepeda yang Anda miliki, baik sepeda gunung, sepeda urban, sepeda balap, sepeda lipat atau jenis sepeda lainnya bisa menggunakan wall brakcet yang praktis ini untuk tempat khusus sepeda di rumah.


bracket dinding sepedaBike Mount Rack / Wall Bracket / Standar Hook Gantung SepedaBike Mount Rack / Wall Bracket / Standar Hook Gantung Sepeda


Spesifikasi:
Bahan: Besi


Isi Paket:
1 x Bike Mount Rack




Info dan pemesanan, kunjungi: Bike Mount Rack - Gantungan Sepeda Praktis untuk Menghemat Ruangan

Toko Online Surabaya

bike mount rack, bracket dinding sepeda, bracket sepeda, hook gantung sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar