Selasa, 24 Oktober 2017

Photo Studio Mini - Dapatkan Hasil Foto Lebih Fokus dan Lebih Nyata


studio foto mini


 


Bagi para penjual online shop, memposting foto yang menarik merupakan salah satu faktor yang dapat membuat barang jualan lebih cepat laku. Karena dengan foto menarik, orang akan lebih tertarik saat melihatnya. Salah satu cara memperoleh foto yang terang dan menarik adalah dengan meggunakan studio foto mini.


Mini studio ini adalah studio portable magnetik yang dapat dilipat saat disimpan dan mudah dirangkai kembali saat akan digunakan. Dengan dilengkapi lampu LED, studio foto mini ini sangat cocok untuk memberi penerangan yang optimal saat pengambilan foto.


– Desain portable
Studio foto mini ini memiliki fitur magnetik dan desain yang simpel. Sangat mudah dilipat dan dirapikan kembali, sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana dalam ukuran yang lebih kecil.


mini studio


– Lampu LED

Dengan dilengkapi 35 lampu LED, photo studio mini magnetic ini memiliki pencahayaan yang optimal sehingga dapat membuat barang di foto Anda terlihat lebih nyata. Lampu LED pada studio foto mini LED menggunakan sumber daya dengan menggunakan kabel USB yang dapat Anda hubungkan pada sumber listrik.



– Latar belakang

Background yang disediakan oleh studio foto mini ini ada 2 macam warna yaitu hitam dan putih yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.


Mini studio foto ini akan membuat foto barang Anda menjadi lebih terfokus, terlihat lebih nyata dan pencahayaan lebih terang, sangat cocok Anda gunakan untuk usaha online shop Anda.




studio foto mini


studio foto mini




Spesifikasi:


Ukuran: 40 x 40 x 40 cm


Lampu LED: 35 buah


Isi paket:

– 1 x Mini Photo Studio Box Portable dengan Lampu LED

– 1 x White Background

– 1 x Black Background

– 1 x Pouch

– 1 x USB Cable



studio foto mini

mini studio





Info dan pemesanan, kunjungi: Photo Studio Mini - Dapatkan Hasil Foto Lebih Fokus dan Lebih Nyata

Toko Online Surabaya

mini studio, photo studio mini magnetic, studio foto mini, studio foto mini led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar