Senin, 23 Oktober 2017

Mud Guard Motor - Mencegah Cipratan Air dan Kotoran Ke Motor

mudguard 1


Untuk Anda yang senang dengan penampilan motor sport yang modis pastinya kerap mencopot spakbor gantung pada bagian belakang motor. Efek buruk dari melepas spakbor gantung ini adalah ketika musim hujan, kotoran dan air berpotensi nyiprat hingga ke jok bagian belakang. Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat menggunakan mud guard ini.


mudguard 2


Mud guard motor sebenarnya memiliki fungsi yang mirip dengan spakbor gantung maupun hugger arm. Hanya saja mud guard motor ini berukuran lebih kecil dibanding spakbor gantung. Selain itu, jika hugger arm di pasang menempel langsung pada arm motor maka tidak dengan mud guard ini. Mud guard dipasang menggunakan bracket yang dipasang pada kedua sisi arm atau hanya sebelah sisi aja.


Mud guard motor universal ini dapat digunakan pada berbagai macam jenis motor. Mud guard penahan lumpur ini sangat cocok untuk Anda yang kerap berkendara pada jalan yang kurang bagus pada saat musim hujan. alat ini akan mencegah lumpur nyiprat ke jok motor Anda.


mudguard 3


Pemasangan mud guard juga akan membuat tampilan motor menjadi lebih sporty. Mud guard ini memiliki bentuk yang kokoh dan stylish sehingga akan membuat Anda percaya diri ketika menggunakannya.


Spesifikasi:

Bahan: Mud guard plastik tentur dan tebal (seperti Spakbor Motor Standar) pegangan mud guard besi tebal 2mm

Motor:

-PNP untuk MX KING

-untuk motor sport ( Vixion series, CB150R, Byson, Megapro) bracket ke arm harus ditekuk dahulu atau dipotong bagian bawahnya

-untuk CB150R New, CBR150R New, bracket arm di balik, yg kanan dipasang dikiri, yang kiri dipasang ke kanan.

-Harus dirakit dahulu (membuat packing tidak terlalu besar)

-Untuk beberapa motor, bracket yang menempel ke swing arm bisa dipotong pada bagian bawah yang mencekram swing arm (Bracket yang bentuk Y)

-Maksimal untuk ban dengan lebar 140


Isi paket:


1 x Mud guard




Info dan pemesanan, kunjungi: Mud Guard Motor - Mencegah Cipratan Air dan Kotoran Ke Motor

Toko Online Surabaya

mud guard, mud guard motor, mud guard motor universal, mud guard penahan lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar