Senin, 23 Oktober 2017

Holder HP untuk Motor – Bisa Menggunakan Smartphone & Mengisi Daya Sekaligus!

holder hp motor


Untuk kebutuhan mobilitas yang semakin tinggi setiap harinya, mengharuskan Anda harus melihat handphone saat berkendara motor. Tentu ini berbahaya jika tidak dibantu oleh peralatan yang tepat. Anda memerlukan holder smartphone yang dapat membantu Anda meletakkan smartphone pada motor. Hal ini agar tetap bisa menempuh perjalanan sambil melihat GPS.


Holder HP untuk Motor
Holder HP motor ini berfungsi untuk  meletakkan smartphone di motor Anda. Ini merupakan inovasi terbaru guna mengatasi kerisauan pengguna motor yang harus tetap konsen dengan smartphone. Entah untuk melihat GPS atau melihat pesan baru.


Dilengkapi dengan Charger
Berbeda dari holder lainnya, holder HP motor ini juga dilengkapi dengan charger HP motor. Jadi Anda bisa mengisi ulang daya smartphone tanpa perlu membawa power bank. Memiliki daya 12V 2A USB port yang dapat mengisi baterai smartphone dengan cepat. Sangat praktis dan tidak ribet saat menggunakannya.


Material yang Berkualitas
Holder HP untuk motor ini dibuat dari bahan metal dan plastic yang kuat sehingga dapat dipastikan smartphone Anda akan tetap aman sekalipun diletakkan di atas motor. Didesain dengan struktur yang kuat dan kokoh, smartphone tidak akan goyang meski motor melewati jalan berlubang.


Adjustable dan Kompatibel dengan Semua Jenis Smartphone
Holder HP usb charger motor ini dapat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran smartphone Anda. Jadi walaupun Anda memiliki beberapa smartphone dengan ukuran yang berbeda, Anda tidak perlu membeli holder baru melainkan cukup mengandalkan holder ini. Dengan ukuran 6 inch, holder ini dapat diaplikasikan untuk berbagai tipe smartphone.


Spesifikasi:
Ukuran: 6 Inch

Material: Metal dan Plastic


Isi Paket:
1 x Holder HP untuk Motor
charger hp motorX-Grip Holder Motor HP GPS Smartphone charger USB adventure touringX-Grip Holder Motor HP GPS Smartphone charger USB adventure touringX-Grip Holder Motor HP GPS Smartphone charger USB adventure touring




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP untuk Motor – Bisa Menggunakan Smartphone & Mengisi Daya Sekaligus!

Toko Online Surabaya

charger hp motor, holder hp motor, holder hp untuk motor, holder hp usb charger motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar