Minggu, 22 Oktober 2017

Jual Potato Ricer - Pelumat kentang Sekaligus Pemeras Sari Buah

potato


Kentang kini menjadi pilihan banyak orang, karena dirasa bisa sebagai buah yang banyak mengadung karbohidrat sehingga bisa mengenyangkan ketika dimakan. Jadi buah yang satu ini bisa dijadikan sebagai pengganti nasi yang mengenyangkan. Ada begitu banyak cara mengolah kentang salah satunya yaitu mashed potato.


Mashed potato atau istilah lainnya adalah kentang tumbuk merupakan mengolah kentang dengan cara menumbuk, menggiling, dan melumat kentang. Dengan menggunakan potato ricer, sekarang menumbuk kentang bukanlah hal yang merepotkan lagi. Potato Ricer merupakan alat yang berfungsi untuk membuat perkedel, mashed potato atau aneka cemilan lainnya yang berbahan kentang rebus.


Potato Ricer Sangat bagus untuk Anda pakai karena Alat pembuat mashed potato ini akan melumat kenang hingga lembut dalam waktu cepat. Bagi Anda yang suka membuat mashed kentang untuk dibuat perkedel sangat cocok menggunakan pelumat kentang ini, perkedel lebih sehat untuk dikonsumsi sendiri dan keluarga. Alat membuat mashed potato ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Sehingga aman digunakan untuk melumat bahan makanan seperti kentang.


Potato Ricer ini juga bisa dipakai sebagai fruit press untuk memeras sari buah seperti tomat, jeruk, pepaya, dll. Jadi anda yang hobi mengkonsumsi sari buah bisa menggunakan alat yang satu ini untuk mendapatkan sari buah yang Anda inginkan.  Pelumat kentang ini memiliki design yang simple dan elegant selain itu juga mudah dibersihkan. Tidak akan ada noda membandel yang akan menempel saat dibersihkan. Sangat praktis dan ekonomis, satu alat bisa digunakan untuk banyak pekerjaan.


Cara penggunaan :

– Pertama, rebus kentang hingga matang dan lunak


– Kemudian angkat dan masukkan kedalam alat penumbuk kentang ini


– Angkat terlebih dahulu bagian penutup atas


– Masukkan kentang ke dalam potato ricer ini lalu tekan.


– Cara mengetahui kentang sudah matang, adalah dengan menusuk kentang dengan garpu. Jika sudah matang, kentang bisa ditusuk.


Deskripsi Produk:

– Terbuat dari bahan stainless steel krom

– Diameter : 10cm


pelumat kentang




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Potato Ricer - Pelumat kentang Sekaligus Pemeras Sari Buah

Toko Online Surabaya

alat pembuat mashed potato, fruit press, pelumat kentang, potato ricer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar