Selasa, 24 Oktober 2017

Peredam Fret Bass dan Gitar - Dapatkan Suara Jernih Saat Bermain Musik

peredam fret gitar


Saat bermain gitar atau bass terkadang muncul resonansi atau getaran yang dapat mengakibatkan suara-suara yang tidak diinginkan dan merusak suara musik yang dihasilkan. Salah satu cara menghindari hal ini adalah dengan menggunakan peredam fret gitar dan bass. Fret wrap string merupakan salah satu aksesoris yang memiliki fungsi menghilangkan resonansi atau getaran senar lain yang tidak diinginkan. Peredam fret gitar ini dapat membantu Anda menghasilkan suara yang lebih jernih terutama saat menggunakan teknik slap, taping ataupun situasi lainnya.


Peredam fret bass ini memiliki ukuran small (SM) yang bisa Anda gunakan untuk 6 string electric, 4 string basses, accoustic gitar ataupun ukulele. Dengan 6 pilihan warna : hitam, abu-abu, biru, merah, hijau dan orange, Anda bisa menyesuaikan dengan warna favorit Anda.


Gruv Gear Fretwrap String Muter untuk Gitar atau Bass - Ukuran Small


Fret wrap string ini memiliki panjang 16,5 – 17,5 cm. Jika Anda seorang gitaris atau bassis, Anda harus memiliki peredam fret unik ini agar hasil suara gitar / bass Anda jadi lebih jernih dan menghilangkan suara yang tidak diinginkan.


Isi Paket:


1 pc fret wrap string


Gruv Gear Fretwrap String Muter untuk Gitar atau Bass - Ukuran Small




Info dan pemesanan, kunjungi: Peredam Fret Bass dan Gitar - Dapatkan Suara Jernih Saat Bermain Musik

Toko Online Surabaya

fret wrap string, peredam fret bass, peredam fret gitar, peredam fret unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar