Minggu, 29 Oktober 2017

Mini Digital Thickness Gauge - Alat Ukur Ketebalan Kertas, Plastik dan Kawat

alat-ukur-ketebalan-kawat (1)


Dalam produksi kertas, karton ataupun foto film tentunya harus benar benar diperhatikan kualitas dan mutu dari proses pengolahan sampai dengan jadi. Tebal tipisnya kertas juga sangat mempengaruhi kualitasnya, Oleh karena itu diperlukan peralatan yang dapat mengukur ketebalan pada kertas itu. Dengan menggunakan alat pengukur ketebalan kertas dapat mengukur kertas dengan cermat.


Digital Thickness gauge peralatan yang dapat mengukur ketebalan pada kertas itu. Dengan menggunakan alat pengukur ketebalan kertas dapat mengukur kertas dengan cermat.


Mini Digital Thickness Gauge adalah suatu alat pengukur yang canggih yang bisa digunakan untuk mengukur ketebalan suatu material. Thickness gauge alat yang mampu mengukur ketebalan baik itu material yang memiliki ketebalan lebih besar maupun itu kecil. Bukan hanya kertas tetapi dapat juga digunakan untuk mengukur kawat,plastik dan ketebalan plat-plat lain.


Cara kerja dari alat ukur ketebalan plat kawat tidaklah sulit hanya dengan menjepitkan alat ini ke material yang ingin di ukur dan kita bisa melihat hasilnya secara langsung dengan melihat angka yang terdapat pada thickness gauge tersebut.


Alat ini banyak di gunakan para semua manusia yang ingin mengukur ketebalan material yang ada di sekeliling atau di dalam rumahnya. Apalagi untuk pengukur ketebalan yang bisa membuat kecelakaan pada diri kita. Dengan adanya thickness tester atau alat ukur ketebalan kawat kita bisa mengetahui ketebalan material yang terdapat di sekeliling kita dan di rumah kita baik itu ketebalan yang dapat di tahan oleh tubuh kita maupun ketebalan yang tidak sanggup di tahan oleh tubuh kita. Praktis dapat digunakan dimana saja.


Bahan : Baja, anti karat


Fitur :

Jangkauan pengukuran : 0~12.7mm / .5”, 0~25.4mm / 1”

Pengaturan pada posisi nol ;

Metric / inch system interchange at any position


Application :

Digunakan untuk survei atau pengukuran


Packing List :

– 1 x Thickness gauge

– 1 x LR44 Battery [Sudah termasuk baterai]

– 1 x English user manual


Dimensions : 8.8 cm x 4.5 cm x 1.4 cm
alat-ukur-ketebalan-kawat (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Digital Thickness Gauge - Alat Ukur Ketebalan Kertas, Plastik dan Kawat

Toko Online Surabaya

alat ukur ketebalan kawat, alat ukur ketebalan plat kawat, digital thickness gauge, mini digital thickness gauge, pengukur ketebalan kertas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar