Rabu, 25 Oktober 2017

Jual Steam Gun Praktis - Alat Semprot Cuci Kendaraan untuk Mencuci Bagian yang Tidak Terjangkau Tangan

steam-gun


Mencuci bagian yang tersembunyai dari peralatan rumah tangga terkadang sangat sulit dilakukan. Letaknya yang tidak terjangkau tangan menjadi alasan kesulitan tersebut. Seperti AC misalnya, jika ingin mencucinya mau tidak mau kita harus melepaskan bagian-bagiannya agar semua bisa dicuci hingga bersih. Namun, dengan steam gun ini mencuci peralatan rumah tangga seperti unit ac dan juga kendaraan pribadi menjadi lebih mudah.


Cara kerja steam gun ini sama halnya dengan menembak yaitu dengan menekan pelatuk steam gun maka air pun akan keluar yang  nantinya bisa digunakan untuk mencuci peralatan. Karena sistemya menembakkan air, steam gun ini efektif untuk mencuci bagian-bagian terdalam kendaraan juga. Sangat praktis digunakan.


Steam gun praktis ini dirancang khusus dari bahan berkualitas yang menjadikannya lebih awet untuk digunakan. Selain itu air didalamnya akan tetap menembak tanpa mengalami macet. Dengan menyambungkannya dengan saluran air seperti selang pada fitur di bagian bawah steam gun ini sekarang Anda bisa membersihkan peralatan rumah tangga Anda hingga bagian terdalam lebih mudah.


Deskripsi produk:

1 x steam gun

Berat pengiriman : 650 gr

Warna : hitam


– Efektif untuk membersihkan peralatan rumah tangga pada bagian dalam


– Mudah dan Aman digunakan


– Bisa dipakai pada kendaraan seperti motor dan mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Steam Gun Praktis - Alat Semprot Cuci Kendaraan untuk Mencuci Bagian yang Tidak Terjangkau Tangan

Toko Online Surabaya

alat semprot cuci kendaraan, jual steam gun, steam gun, steam gun praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar