Kamis, 26 Oktober 2017

Mesin Gulung Trafo Dinamo - Praktis Untuk Menggulung Kawat Dinamo Trafo Rapi & Cepat

alat gulung trafo


Bagi Anda yang bekerja di bidang servis alat elektronik tentu tidak asing dengan kegiatan menggulung kawat dinamo bukan. Nah, menggulung kawat dinamo secara manual ini tentunya akan sulit karena hasil gulungan tidak rapi. Oleh karena itu Anda butuh sebuah alat gulung trafo dinamo yang memudahkan Anda untuk menggulung kawat trafo dinamo untuk mesin cuci, televisi, kipas angin, dan sejenisnya.


Mudah Digunakan


Anda cukup menaruh kawat dinamo trafo pada pegangan koker lalu putar secara perlahan dengan tuas pemutar. Gulung kawat dinamo trafo sesuai dengan kebutuhan Anda.


Hemat Waktu


Untuk Anda yang terbiasa menggulung kawat dinamo trafo secara manual tentunya membutuhkan waktu yang sangat lama agar gulungan tampak rapi. Namun, dengan alat gulung trafo dinamo praktis ini Anda dapat menghemat waktu guna menggulung kawat dinamo trafo ini.


Material Berkualitas


Salah satu keunggulan dari mesin gulung trafo ini adalah terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga alat ini tidak mudah rusak dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang bekerja di bidang servis alat elektronik.


Dilengkapi speedo penghitung


Alat gulung trafo ini memang cukup canggih, terdapat tampilan speedo yang berfungsi untuk menampilkan jumlah lilitan kawat dinamo trafo yang telah Anda gulung.


Jadi, mesin gulung trafo ini sangat cocok untuk menggulung kawat dinamo trafo agar menghasilkan gulungan kawat yang lebih rapi dan menghemat waktu dibandingkan dengan menggulung kawat dinamo trafo secara manual
alat gulung trafo dinamo




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Gulung Trafo Dinamo - Praktis Untuk Menggulung Kawat Dinamo Trafo Rapi & Cepat

Toko Online Surabaya

alat gulung trafo, alat gulung trafo dinamo, alat gulung trafo dinamo praktis, mesin gulung trafo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar