Kamis, 26 Oktober 2017

Alat Pengukur Suhu Freezer – Mudahkan Anda Memantau Suhu Lemari Es

pengukur suhu lemari es


Saat ini nyaris setiap rumah memiliki lemari es atau freezer. Tujuannya tidak lain adalah guna menyimpan cadangan bahan makanan atau menyimpan makanan supaya lebih awet. Namun kadang suhu lemari es tidak stabil, dan karena tidak tahu pasti kapan suhu ini berubah tidak jarang kita menemukan bahan makanan yang rusak dan tidak layak untuk diolah. Inilah mengapa Anda membutuhkan alat pengukur suhu freezer. Dengan alat ini Anda bisa memantau suhu lemari es.


Alat Ukur Suhu Lemari Es

Alat ukur suhu ini merupakan termometer digital yang berfungsi memonitor suhu guna memastikan bahwa makanan yang di simpan dalam kulkas berada pada suhu aman. Alat ini memiliki kinerja yang baik sehingga bisa memperpanjang umur lemari es dan mencegah adanya kerusakan pada lemari es Anda.


Praktis
Alat ukur suhu freezer ini memudahkan Anda dalam mengontrol suhu dalam kulkas. Didesain dengan praktis, dilengkapi dengan tampilan suhu di C atau F alat ini mudah dibaca dan sangat akurat untuk memantau suhu freezer.


Kinerja yang Baik
Alat ukur suhu freezer ini telah memenuhi standar dari HACCP dan NSF. Dimana alat ini merupakan alat sederhana yang bisa dengan mudah digantung atau dalam keadaan berdiri, dan mampu bekerja dengan baik meski tanpa listrik. Analog kulkas dan freezer termometer 2,75” H x 2,75 W mampu bekerja kapan saja.


Material Berkualitas
Bagian permukaan panggulnya dibuat dari kaca yang tahan terhadap suhu tinggi sehingga alat ini pun tahan ledakan. Pengukur suhu lemari es praktis ini mampu mengukur dingin turun ke minus 20F, serta kehangatan hingga 82F. Apabila suhu dalam lemari es mencapai 82F, sebaiknya Anda segera membersihkannya. Selain itu, alat ini juga dapat membantu memantau pendingin piknik musim panas Anda. Terbuat dari bahan stainless steel, alat ini dibekali dengan satuan suhu Celcius dan Fahrenheit.


Alat Ukur Suhu Lemari Es - Refrigerator / Freezer Thermometer Celcius


Spesifikasi:
Material: Stainless steel

Satuan: Celcius dan Fahrenheit


Isi Paket:
1 x Alat Pengukur Suhu Freezer




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengukur Suhu Freezer – Mudahkan Anda Memantau Suhu Lemari Es

Toko Online Surabaya

alat pengukur suhu freezer, alat ukur suhu freezer, pengukur suhu lemari es, pengukur suhu lemari es praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar