Jumat, 27 Oktober 2017

Senter LED 4 Quad Core Lamp - Senter Kualitas Tinggi Untuk Kegiatan Outdoor Anda


senter led


Senter merupakan salah satu alat penting yang membantu pekerjaan Anda dalam kegelapan. Senter memiliki banyak fungsi dalam kehidupan sehari-hari, seperti sebagai lampu darurat saat listrik mati, sebagai alat bantu penerangan saat bekerja outdoor dimalam hari dll. Salah satu senter dengan kualitas terbaik adalah senter LED 4 quad core lam ini. Senter LED ini dilengkapi 4 buah lampu LED yang memiliki intensitas tinggi, dengan cahaya dan peforma yang tinggi. Senter ini memiliki jarak tempuh cahaya 200-800 m, sangat cocok Anda gunakan sebagai senter patroli karena bisa memberikan cahaya yang luar biasa.








Dilengkapi 4 Lampu LED

Dengan 4 lampu LED yang terdapat pada senter ini membuat senter ini memiliki cahaya yang mampu menyinari hingga 800 m. Sangat cocok Anda gunakan untuk kegiatan oudoor dimalam hari.


senter led 4 quad core lam



Dilengkapi Cree Chip

Dengan dilengkapi cree chip ultra tinggi yang mendukung daya lampu LED, senter LED ini menerapkan teknologi kontrol DC yang membuat pencahayaan senter menjadi lebih terfokus.


senter led



Tombol Tangan Ergonomis

Senter rechargable 4 quad core ini memiliki tombol yang terletak pada gagang senter sehingga memudahkan Anda menyalakan senter dengan 1 tangan saja.


senter led 4 quad core lam



Baterai Rechargable 18650

Senter LED ini menggunakan baterai rechargable tipe 18650 yang dapat Anda isi ulang kembali. Cara pengisian ulang baterai cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungkan senter dengan charger (tidak termasuk dalam paket) dan hubungkan ke kontak listrik. Baterai akan langsung terisi secara otomatis.


senter led


Dengan berbagai fitur yang dimiliki, senter ini cocok Anda gunakan saat camping, pendakian gunung, patroli dimalam hari ataupun untuk keadaan darurat saat pemadaman listrik.

senter led 4 quad core lam


Isi Paket:

  • 1 x Senter LED 4 Quad Core Lamp 40W


Spesifikasi:


















LEDCree T6
Luminious Flux3800
Power Supply40W
Battery Type18650 (Rechargeable)
MaterialAluminum
Dimension150 x 50 mm

Handle Length : 90mm
OthersDimmer Support: 5-8 limes

senter led 4 quad core lam






Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED 4 Quad Core Lamp - Senter Kualitas Tinggi Untuk Kegiatan Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

senter led, senter led 4 quad core lam, senter rechargeable 4 quad core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar