Selasa, 24 Oktober 2017

Alat Ukur Kadar Lemak - Cara Mudah Mengetahui Kadar Lemak Tubuh

pengukur-kadar-lemak


Lemak sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh tapi jika tubuh mengalami lemak berlebih maka bisa mengakibatkan sesuatu yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itu setiap orang harusnya selalu waspada dan rutin mengecek kadar lemak dalam tubuhnya. Saat ini telah tersedia alat ukur kadar lemak.


Pengukur kadar lemak digital ini sangat penting untuk dimiliki setiap orang. Dengan memiliki pengukur kadar lemak tubuh ini tentunya setiap orang bisa mengecek kadar lemak dirinya setiap saat. Sehingga ketika kadar lemak mulai berlebih bisa segera menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi.


Alat untuk mengukur kadar lemak ini tidak hanya bisa digunakan oleh satu orang saja, melainkan dapat digunakan hingga 4 orang. Dengan begitu tentu saja satu alat ukur kadar lemak ini dapat digunakan untuk satu keluarga. Pengukur kadar lemak digital ini sangat dianjurkan digunakan oleh mereka yang memiliki berat badan tidak ideal, karena orang bertubuh gemuk lebih rentan mengalami lemak berlebih.


Selain sebagai alat ukur kadar lemak, alat ini juga memiliki berbagai kelebihan lainnya. Simak kelebihan pengukur kadar lemak tubuh berikut ini.


Produk Fitur :

1. Indeks Massa Tubuh (BMI)

2. Mendeteksi usia tubuh

3. Presentase Lemak Tubuh

4. Berat Tubuh

5. Tingkat lemak perut (visceral)

6. Kadar Basal Metabolisme (BMR)

7. Presentase otot rangka

8. Multiuser – 4 orang


Isi paket:


1 x alat ukur kadar lemak




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Ukur Kadar Lemak - Cara Mudah Mengetahui Kadar Lemak Tubuh

Toko Online Surabaya

alat ukur kadar lemak, alat untuk mengukur kadar lemak, pengukur kadar lemak digital, pengukur kadar lemak tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar