Rabu, 25 Oktober 2017

Heat Gun Serbaguna - 1 Alat Dengan Banyak Fungsi

heat-gun


Hot air gun adalah alat yang digunakan untuk memancarkan aliran udara panas dengan berbagai fungsi penting antara lain: untuk memanaskan besi agar dapat dibengkokkan, menghilangkan stiker atau benda lain yang menempel dengan sangat erat ke dinding, mempercepat proses perekatan, menghilangkan cat lama pada dinding, memanaskan plastik packing, dan masih banyak yang lainnya.


Hot air gun murah berkualitas ini memiliki 2 kecepatan yaitu speed 1 dan speed 2. Speed 2 menghasilkan suhu yang lebih panas dibandingkan speed 1. Alat pemanas plastik ini dapat menghasilkan suhu dari 300 C – 500 C. Pada speed 1, arus udara yang dihasilkan adalah 240 L/min dan pada speed 2 menghasilkan arus udara 420 L/min.


Alat packaging alat pasang stiker ini memiliki elemen pemanas yang dilengkapi pelindung dari keramik dan mika yang membuat elemen pemanas ini lebih tahan lama. Selain itu, alat ini juga dilengkapi pengait yang berfungsi untuk menggantungkan alat saat penyimpanan sehingga lebih  praktis. Rangka dan case heat gun serbaguna ini terbuat dari nylon berkualitas tinggi.


Heat gun serbaguna ini memiliki berbagai manfaat yang berguna untuk penggunaan sehari-hari Anda dan juga untuk penggunaan dalam keperluan industri. Dengan harga yang ekonomis dan kualitas terbaik, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari 1 alat ini.


Spesifikasi:


– Voltase : 220 V

– Max Keluaran : 1500W

– Temperatur Heat Gun : 300 / 500 C

– Arus Udara : 240 / 420 L/Min


Isi Paket:


1 pc hot air gun




Info dan pemesanan, kunjungi: Heat Gun Serbaguna - 1 Alat Dengan Banyak Fungsi

Toko Online Surabaya

alat packaging alat pasang stiker, alat pemanas plastik, heat gun serbaguna, hot air gun, hot air gun murah berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar