Selasa, 24 Oktober 2017

Sandaran Jok Belakang Matic - Boncengan di Motor Jadi Lebih Nyaman

sandaran jok belakang


Motor adalah salah salah satu kendaraan favorit bagi hampir semua orang. Motor memang lebih fleksibel untuk berkendara dijalan raya, karena bisa menyalip dengan lebih leluasa. Tetapi untuk perjalanan jauh, motor kurang cocok untuk digunakan karena tidak memiliki sandaran, sehingga bisa menyebabkan capek punggung bagi yang dibonceng dibelakang. Untuk mengurangi capek saat dibonceng, Anda bisa menggunakan sandaran jok belakang untuk motor.


sandaran jok motor matic


Sandaran jok motor ini selain untuk sandaran penumpang juga berfungsi menahan penumpang agar tidak terjatuh kebelakang saat terjadi goncangan. Sandaran jok motor matic ini terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh dan kuat. Pada bagian belakang sandaran jok penumpang ini juga dilengkapi dengan braket box ukuran kecil yang berfungsi untuk membawa barang. Sandaran jok belakang ini sangat cocok Anda gunakan pada saat Anda traveling ataupun saat pulang kampung, dengan adanya sandaran jok ini Anda yang duduk dibelakang tidak akan terlalu capek akibat perjalanan panjang. Selain itu barang bawaan Anda bisa diletakkan pada braket sehingga tidak membuat sesak motor.


Sandaran Jok Belakang Matic Sandaran Jok Penumpang Motor Matic


Sandaran jok motor ini tersedia untuk berbagai motor matic honda dan yamaha:

Mio J

Mio GT

Scoopy

Soul GT

Vario 125

Vario lama

Beat

Fino

Sandaran untuk setiap motor berbeda-beda karena berbeda dudukan, Anda bisa memberi keterangan jenis motor pada saat mengorder agar mendapatkan sandaran dengan ukuran yang pas.


Isi Paket:


1 pc sandaran jok belakang


Sandaran Jok Belakang Matic Sandaran Jok Penumpang Motor Matic




Info dan pemesanan, kunjungi: Sandaran Jok Belakang Matic - Boncengan di Motor Jadi Lebih Nyaman

Toko Online Surabaya

sandaran jok belakang, sandaran jok motor, sandaran jok motor matic, sandaran jok peumpang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar