Senin, 23 Oktober 2017

Alat Pembuat Lubang Papan - Triplek Tidak Retak & Ukuran Cutter Bisa diatur

s


Hobi membuat kerajinan tangan kini kian marak, Salah satunya adalah kerajinan tangan dari bahan kayu. Ada bgitu banyak jenis kayu yang  dipilih sebagai bahan kerjinan tangan salah satunya adalah jenis triplek atau papan. Triplek memiliki berat yang ringan sehingga jika dijadikan bahan kerajinan atau bahan bangunan akan lebih mudah diatur dan dibentuk. Namun salah satu kelemahan triplek atau papan adalah bahannya yang tipis dan mudah retak ketika ingin dipotong, dilubangi atau dibuat kreasi lainnya. Perlu alat khusus untuk membuat lubang dari papan atau triplek tersebut seperti halnya Alat pembuat lubang papan dan triplek ini.


Bagi anda yang suka membuat berbagai kerajinan dari bahan kayu khususnya dari papan atau triplek, kini tersedia Alat pembuat lubang papan dan triplek. Dengan menggunkan hole cutter ini Anda akan mudah ketika ingin melubangi triplek. Tidak perlu cemas triplek akan pecah atau rusak, karena hole cutter ini dirancang khusus agar ketika membuat lubang pada triplek tetap aman dan tidak meinmbulkan keretakan.


Ukuran cutter dari pembuat lubang triplek ini dapat di setel ke berbagai ukuran untuk menciptakan lubang yang memiliki ukuran berbeda. Jadi dengan alat ini Anda bisa membuat berbagai ukuran lubang seperti yang Anda inginkan, besar kecilnya bisa Anda atur. Mulai dari ukuran 30 sampai dengan 120 mm.  Alat pembuat lubang papan ini memiliki design yang simple, dan mudah dipakai. Selain itu, alat ini juga dapat membuat lubang yang melingkar sempurna pada triplek atau papan.


Cara menggunakannya cukup mudah yaitu:


-Pertama masukkan hole cuter ke kepala bor


-Kemudian setel bagian cuter sesuai keinginan Anda


-Terakhir mulailah membuat lubang


 


Spesifikasi:


Warna : hitam


Ukuran : 30 sampai dengan 120 mm


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pembuat Lubang Papan - Triplek Tidak Retak & Ukuran Cutter Bisa diatur

Toko Online Surabaya

alat pembuat lubang papan, hole cutter, pembuat lubang triplek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar