Kamis, 26 Oktober 2017

Lampu Led Emergency Praktis - Tetap Menyala Meski Tengah Mati Listrik

lampu rech 1


Sekarang ini penerangan sangat dibutuhkan. Apalagi bagi Anda yang memiliki tanggungjawab pekerjaan yang harus dikerjakan di malam hari. Maka keberadaan lampu sebagai penerangan adalah keharusan. Akan tetapi PLN tak selalu bersahabat, ada kadangkala aliran listrik tiba-tiba mati. Beruntungnya kini sudah ada lampu emergency otomatis.


Lampu Led Emergency 20 LED
Lampu LED emergency praktis ini terdiri dari 20 lampu led yang memiliki kecerahan cahaya super tinggi, tahan lama, hemat energi dan mampu bekerja minimal selama 6 jam dalam keadaan DC. Lampu ini akan tetap menyala meskipun PLN telah memutuskan aliran listrik. Jadi saat mati listrik pun lampu ini tetap menyala.


Keunggulan
Dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi, lampu LED darurat ini dapat dioperasikan dan dicharge ulang hingga lebih dari 200 kali. Benar-benar menjadi solusi kala mati listrik. Selain itu, lampu ini dapat dikontrol dari jarak jauh dengan bantuan remote control.


Teknologi Canggih
Lampu LED emergency ini mempunyai tombol ON – OFF. Lampu akan menyala ketika tombol ON digeser. Pada posisi ON ini pula remote control dapat difungsikan. Menariknya lagi, ketika tombol ON menyala, maka lampu ini akan secara otomatis mengisi daya ulang baterai (ini dapat dilihat dari lampu indikator yang menyala). Sementara itu lampu indikator akan mati secara otomatis saat baterai sudah penuh. Lampu ini juga dibekali dengan kemampuan melindungi ketika ada over arus atau tegangan.


lampu led darurat


Spesifikasi:
– Baterai isi ulang dan bebas perawatan dengan 1800mAh

– 20 lampu led yang hemat energi

– Harap Cas Penuh Sebelum Penggunaan Pertama Kali


Isi Paket:
1 x Lampu Led Emergency Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Led Emergency Praktis - Tetap Menyala Meski Tengah Mati Listrik

Toko Online Surabaya

lampu emergency otomatis, lampu led darurat, lampu led emergency, lampu led emergency praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar