Kamis, 26 Oktober 2017

Gunting Kabel Praktis – Memotong Kabel Menjadi Lebih Mudah

Gunting Kabel Hs 125 / Cable Cutter Hs 125 / Tang Potong Kabel Hs-125


Memiliki usaha dalam bidang kelistrikan menuntut Anda untuk memiliki perlengkapan dan alat yang memadai. Ketika Anda berprofesi sebagai tukang instalasi listrik misalnya. Tentu Anda akan sering dihadapkan pada kabel yang tak sedikit jumlahnya. Belum lagi Anda juga harus memotong kabel-kabel tersebut sesuai kebutuhan. Untuk itulah Anda membutuhkan gunting kabel yang memang dibuat untuk memudahkan kegiatan memotong kabel.


Gunting Kabel
Alat ini fungsinya serupa dengan tang potong yang dirancang untuk mengupas maupun memotong kabel. Terbuat dari material baja berkualitas, Anda bisa menggunaknnya untuk memotong kabel hingga maksimal 120 mm.


Mudah Digunakan
Gunting kabel praktis ini dapat dengan mudah digunakan. Dapat pula membantu Anda menarik keluar kabel tanpa membuat rusak bagian dalam kabel. Produk ini sangatlah multifungsi dan dapat diaplikasikan ke berbagai jenis kabel.


Anti Slip dan Awet
Gunting untuk kabel  ini dibuat dari baja mangan yang dileburkan dengan suhu tinggi. Inilah mengapa tang ini mempunyai daya tahan yang lebih awet. Pada bagian gagangnya dibuat dari anti slip, dengan begitu Anda bisa memotong kabel dengan lebih rapi. Tidak perlu diragukan lagi perihal kualitasnya.


Praktis
Memotong kabel menjadi lebih mudah jika dilakukan dengan alat yang memang dibuat untuk memotong kabel. Sebab, jika alat yang digunakan tidak sesuai, hasil potongan kabel belum tentu rapi. Padahal kondisi kabel juga penting untuk diperhatikan. Jangan sampai terkelupas pada bagian-bagian tertentu karena justru bisa membahayakan orang lain. Oleh karena itu kami jual gunting kabel ini agar Anda memiliki tang kabel yang pratis dan berkualitas.


Gunting Kabel Hs 125 / Cable Cutter Hs 125 / Tang Potong Kabel Hs-125


Spesifikasi:
Bahan: Baja Mangan


Isi Paket:
1 x Gunting Kabel Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Gunting Kabel Praktis – Memotong Kabel Menjadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

gunting kabel, gunting kabel praktis, gunting untuk kabel, jual gunting kabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar