Minggu, 29 Oktober 2017

Obeng Elektrik - Bekerja Otomatis, Tidak Pegal Lagi Memutar Obeng

obeng elektrik


Anda sering menggunakan obeng untuk reparasi? Terkadang Anda pasti merasa capek karena terlalu sering memutar obeng. Sekarang Anda tidak perlu merasa capek lagi karena sudah tersedia obeng reparasi elektrik yang dapat Anda gunakan tanpa harus menggerakkan jari Anda. Obeng elektrik ini dapat berputar sendiri dengan menggunakan daya baterai.


Peralatan Profesional Untuk Barang Elektronik


Obeng elektrik ini dilengkapi dengan 6 mata obeng yang bisa Anda gunakan untuk berbagai jenis baut. Obeng ini bisa Anda gunakan untuk membuka casing unibody, membuka casing smartphone, kamera ataupun memodifikasi drone.


obeng reparasi elektrik


Ukuran Kecil Dan Minimalis


Obeng baterai ini memiliki ukuran yang kecil sehingga Anda tidak perlu kotak besar untuk membawanya. Obeng elektrik ini bahkan bisa Anda masukkan ke dalam saku. Sangat mudah Anda bawa kemanapun sesuai kebutuhan Anda.


Mudah Digunakan


Dengan kemampuan elektriknya, obeng ini tidak akan membuat tangan Anda capek karena terlalu sering memutar obeng. Obeng ini dapat bergerak dengan daya baterai hingga kecepatan 100 rpm, sehingga baut akan dengan mudah terpasang atau terlepas.


Wowstick Obeng Elektrik Repair Tools


Pengontrolan Kecepatan


Kecepatan obeng reparasi elektrik ini dapat Anda atur dan sesuaikan dengan menekan tombol yang tersedia. Obeng ini dapat berputar hingga 100rpm dan dapat Anda turunkan kecepatannya sesuai tingkat kenyamanan Anda.


Obeng elektrik ini menggunakan 2 baterai AAA sebagai sumber daya yang dapat Anda masukkan melalui penutup dibagian bawah obeng ini. Dengan 6 macam kepala obeng, obeng baterai ini dapat Anda gunakan untuk mereparasi berbagai barang elektronik Anda.


Wowstick Obeng Elektrik Repair Tools


Isi Paket:

1 x Wowstick 1F Cordless Electric Screwdriver

1 x Screwdriver Head Extension Rod

6 x Screwdriver Heads

1 x Carrying Case


Wowstick Obeng Elektrik Repair Tools




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Elektrik - Bekerja Otomatis, Tidak Pegal Lagi Memutar Obeng

Toko Online Surabaya

obeng baterai, obeng elektrik, obeng reparasi elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar