Rabu, 25 Oktober 2017

Jual ESR Meter Analog - Hasil Pengukuran Dijamin Keakuratannya Serta Dilengkapi Pengaman Didalamnya

esr meter


Meteran ESR merupakan alat ukur elektronik dua terminal yang dirancang dan digunakan terutama untuk mengukur resistansi rangkaian ekuivalen (ESR) dari kapasitor nyata. Biasanya tanpa perlu melepas kapasitor dari sirkuit yang terhubung dengannya. Ada beberapa jenis esr meter yang sering digunakan untuk mengukur, sala satunya adalah ESR meter analog.


ESR Meter analog adalah sebuah alat ukur resistansi sebuah kapasitor khususnya Elco. Disini elco akan diukur  resistansinya bukan kapasitansinya. ESR analog ini memiliki design baru, yang memungkinkan skala meter yang digunakan mengukur hasilnya akan lebih tepat dan akurat.


Dilengkapi dengan pengaman yang sudah ada didalamnya yang menjadikan ESR meter ini lebih aman digunakan dan terhindar dari tersetrum akibat sisa tegagan yang masih tersimpan dalam elco. Selain itu, pengaman yang terdapat dalam ESR analog ini akan mencegah rusaknya meteran ESR  akibat koneksi ke kapasitor dengan tegangan signifikan di atasnya, karena sisa muatan tersimpan atau erdapat dalam rangkaian hidup.


Cara menggunakannya pun tidak sulit karena kita tidak perlu mencopot atau melepaskan elco dari board, seperti kebanyakan esr meter dengan jenis lain. Sangat mudah pengaplikasiannya dan hasil pengukuran pun dijaminn keakuratannya. esr meter  analog jenis ini sangat cocok untuk digunakan oleh para tuser untuk mengukur resistensi pada elco.


Deskripsi Produk:


– 1 x ESR meter analog


– Berat : 350 gr


– Warna seperti pada gambar


– Dilengkapi pengaman didalamnya


– Desain baru


– Pengukuran lebih tepat dan akurat


– Pemasangannya mudah


esr meter analog




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual ESR Meter Analog - Hasil Pengukuran Dijamin Keakuratannya Serta Dilengkapi Pengaman Didalamnya

Toko Online Surabaya

esr analog, ESR meter, esr meter analog, jual esr meter analog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar