Senin, 04 Desember 2017

USB Charger iPhone, Charger Mobil Dual USB Untuk Isi Daya iPhone & iPod Ketika Berkendara


charger mobil dual usb


USB charge car cigarette merupakan sebuah USB charge untuk mobil yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget Anda ketika berkendara dengan memanfaatkan car cigarette sebagai penyuplai daya sehingga Anda tak perlu khawatir baterai gadget Anda akan kehabisan daya ketika Anda sedang melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan mobil.


USB charger ini cocok untuk anda yang menggunakan perangkat besutan dari perusahaan Apple seperti iPhone, iPod, dan HTC. Jadi, bagi Anda yang lupa untuk mengisi daya dari iPhone, iPod, dan HTC, maka Anda dapat menggunakan charger mobil iPhone ini untuk mengisi daya baterai dari perangkat milik Anda.


charger mobil iphone


Terdapat 2 Port USB Aktif


USB charger ini termasuk dalam kategori charger mobil dual USB yang artinya memiliki 2 port USB yang aktif ketika Anda gunakan bersamaan. Jadi, Anda dapat mencharge 2 jenis gagdet sekaligus seperti mencharge iPhone dan juga iPod.


Kompatibel Dengan Produk Apple


Sesuai dengan namanya, colokan charger iPhone, iPod, HTC di mobil ini hanya kompatibel dengan beberapa produk dari perusahaan Apple seperti iPhone, iPod, dan HTC saja.


Terbuat Dari Material


USB charger car cigarette ini terbuat dari material berkualitas sehingga tidak membuat gedget Anda rusak ketika Anda mencharge dengan USB car ini.


 


 





charger mobil dual usb




Spesifikasi:

– Input : 12-24 V

– Output : 5.0V +- 5%


Isi Paket:

1 x USB Charger car cigarette




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger iPhone, Charger Mobil Dual USB Untuk Isi Daya iPhone & iPod Ketika Berkendara

Toko Online Surabaya

charger mobil dual usb, charger mobil iphone, colokan charger iphone ipod htc di mobil, usb charger car cigarette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar