Kamis, 07 Desember 2017

Alat Pencincang Serbaguna - Blender Tangan dengan 2 Pisau, Mencincang Jadi Lebih Cepat & Mudah

blender tangan



Dalam proses memasak, salah satu bagian yang banyak menyita waktu adalah proses pemotongan bumbu atau sayuran. Proses pencincangan memang harus dilakukan dengan hati-hati, karena bisa saja tangan Anda terluka saat Anda tidak hati-hati menggunakan pisau. Jika Anda mencari alat yang mampu memudahkan Anda dalam memotong dan mencincang sayuran atau bumbu maka alat pencincang serbaguna ini jawabannya.


– Menggunakan Pemutar Pisau


Blender tangan ini sangat aman untuk Anda gunakan karena menggunakan sistem pisau pemutar. Dengan sistem putaran ini, Anda tidak perlu khawatir tangan Anda akan terluka akibat dari mata pisau yang tajam. Anda dapat mencincang dengan cepat tanpa mengalamai cidera tangan.


Nicer Dicer Fusion Genius As Seen On TV Twist Chopper Knife


– Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Penggiling makanan praktis ini terbuat dari bahan plastik ABS yang aman untuk makanan. Selain itu mata pisaunya yang tajam terbuat dari stainlees steel yang tidak mudah berkarat meskipun sering bersentuhan dengan bahan makanan yang mengandung air. Penghalus makanan manual ini membuat bahan makanan Anda menjadi potongan halus dan siap dimasak.


– Pekerjaan Selesai Lebih Cepat


Dengan menggunakan alat pencincang serbaguna ini, pekerjaan memasak Anda akan selesai dengan lebih cepat dan Anda bisa memiliki banyak waktu liang tanpa direpotkan dengan proses pencincangan yang lama.


alat-pencincang-serbaguna


Spesifikasi:

Ukuran: 59*44*59cm


Isi Paket:

1 x Alat Pencincang Serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pencincang Serbaguna - Blender Tangan dengan 2 Pisau, Mencincang Jadi Lebih Cepat & Mudah

Toko Online Surabaya

alat pencincang serbaguna, blender tangan, penggiling makanan praktis, penghalus makanan manual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar