Sabtu, 02 Desember 2017

Speaker Lampu Led - Speaker yang Bisa Dijadikan Lampu Tidur Juga Penghias Meja Sekaligus dengan Bentuk Unik dan Lucu


lampu tidur speaker


Speaker lampu led merupakan speaker mini yang dikemas menjadi lampu tidur. Satu alat memiliki 2 fungsi sekaligus, yaitu sebagai speaker juga sebagai lampu tidur. Anda bisa meletakkan lampu tidur speaker ini di samping meja tidur Anda. Untuk menyalakan atau mematikannya, Anda cukup dengan menyentuhnya. Sangat praktis dan mudah untuk dipakai.







Lampu Sentuh Yang Pintar


Lampu tidur led ini dilengkapi dengan sensor sentuh, yang mana dengan sensor ini Anda dapat dengan mudah untuk mematikan atau juga menyalakannya pada saat akan digunakan. Anda tidak perlu repot meraba-raba tombol untuk menyalakan lampu tidur speaker ini. Cukup degan menyentuhnya saja, maka lampu pun bisa menyala. Begitupun sebaliknya jika ingin mematikannya.

 


lampu tidur led



Fungsi Pembantu


Selain sebagai lampu tidur, lampu dengan led ini juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai speaker. Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan koneksi aux atau perangkat lain yang juga menggunakan aux untuk menyalakan musik favorit Anda.

 


lampu tidur speaker



Sumber Daya Baterai dan Kabel Usb


Sumber daya lampu tidur speaker ini berupa baterai AAA. Jadi, sebelum menggunakannya Anda terleih dahulu harus mengisinya dengan beterai agar bisa berfungsi. Selain itu, speaker lampu led ini juga di lengkapi dengan slot untuk kabel usb. Dengan slot tersebut, Anda bisa menghubungkannya langsung ke sumber listrik.

 


lampu tidur led



Desain Minimalis

Lampu dengan speaker ini hadir dalam desain minimalis dan memiliki bentuk yang  unik serta lucu. Berbentuk kerucut dan dibuat seperti menggantung mamberikan nilai dari segi keindahan lampu tidur led ini. Anda juga dapat menjadikannya sebagai penghias meja karena bentuknya yang terbilang unik dan keren tersebut.


Cahaya Terang


Meskipun bentuk yang dimiliki oleh lampu tidur speaker ini tergolong minimalis, namun cahaya yang dihasilkannya cukup terang. Cahayanya ideal untuk tidur, yaitu tidak terlalu terang juga tidak terlalu redup. Dapat menambah kenyamanan tidur Anda.


Barang kotak produk:


  • 1 x Speaker Lampu led

  • 1 x  kabel USB

  • 1 x kabel AUX

Spesifikasi :


– Material : ABS+PS


– Ukuran : kira-kira  26 x 8 (diameter) cm


– Design minimalis



– Bentuk yang lucu, unik dan keren

– Cahaya yang dihasilkannya ideal untuk tidur

– Bisa sebagai lampu sekaligus sebagai speaker untuk mendengarkan musik

– Sumber daya baterai AAA

– Dilengkapi dengan slot kabel USB




Foto Speaker Lampu  led



lampu tidur speaker
lampu tidur led
lampu tidur speaker
lampu tidur led
lampu tidur speaker






Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Lampu Led - Speaker yang Bisa Dijadikan Lampu Tidur Juga Penghias Meja Sekaligus dengan Bentuk Unik dan Lucu

Toko Online Surabaya

lampu dengan speaker, lampu tidur led, lampu tidur speaker, speaker lampu led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar