Jumat, 01 Desember 2017

Booster FM - Penguat Sinyal Radio Mobil dengan Jangkauan Luas & Tidak Bising


booster antena radio 2


Salah satu problem ketika menyalakan radio dalam mobil adalah mengenai kekuatan signalnya. Terkadang ketika mobil sedang berjalan, signal radio seringnya akan melemah atau mungkin juga terkadang menjadi kuat. Ketidakstabilan signal radio ini dapat menyebabkan kebisingan pada radio. Jadi, mendengarkan radiopun menjadi tidak nyaman.


Sebagai solusinya, kini telah tersedia booster antena radio fm. Ini adalah alat khusus yang memiliki fungsi sebagai penguat antena radio dalam mobil. Sehingga signal radio menjadi kuat dan stabil untuk dan mendengarkan radiopun menjadi lebih nyaman. Tidak ada kebisingan lagi akibat melemahnya signal radio ketika mobil berjalan.


Penguat antena mobil ini dapat bekerja untuk stasiun radio AM dan FM. Yang mana dengan  penguat antena mobil ini mampu memberikan arus keluaran dengan tinggi, distorsi harmonis rendah dan silang, serta menjamin keamanan operasi.






Penguat Signal


Mendengrkan radio ketika melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil menjadi hal yang tak dapat terpisahkan dan bahkan sudah menjadi kebiasaan beberapa orang. Namun, saat melewati daerah tertentu biasanya signal menjadi lemah. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, signal booster fm mobil ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik agar signal radio tetap stabil ketika melewati daerah-daerah tertentu.
penguat sinyal radio



Mengurangi Kebisingan


Signal radio yang tidak stabil ketika didalam mobil akan menciptakan kebisingan. Sehingga berkendarapun menjadi tidak nyaman juga akan membuat telinga sakit. Oleh karena itu, penguat antena mobil ini menjadi solusi terbaik untuk permasalahan tersebut. Dapat menguatkan signal, sehingga kebisingan dalam mobil bisa diatasi.
booster antena radio


Design Kompak



Booster antena radio fm ini memiliki design kompak yang bisa Anda lihat seperti pada gambar di bawah ini. Juga bahan yang digunakan yaitu plastik dengan kualitas terbaik tentunya. Sehingga penggunaannya menjadi lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.


penguat antena mobil







Spesifikasi :








BahanPlastic
Ukuran5.500 x 3.500 x 1.500 cm / 2.165 x 1.378 x 0.591 inches
LainnyaTDA2002 (pin – to – pin compatibility).Memiliki design kompak

Warna : hitam


Menguatkan signal radio dalam mobil


Mengurangi kebisingan akibat signal radio yang lemah dalam mobil

Paket Berisi:




1 x Booster Antena Radio FM Mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Booster FM - Penguat Sinyal Radio Mobil dengan Jangkauan Luas & Tidak Bising

Toko Online Surabaya

booster antena radio fm, penguat antena mobil, penguat antena radio, signal booster fm mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar