Jumat, 22 Desember 2017

Tas Handlebar Sepeda - Tas Sepeda dengan Lampu Belakang untuk Menaruh Barang yang Dapat Tahan Air

 


Tas handlebar sepeda, tas sepeda inovasi terbaru yang dapat Anda pasang pada bagian bawah leher jok sepeda. Dengan tas ini, Anda dapat manaruh berbagai macam barang ketika sedang bersepeda. Seperti meletakkan botol minuman, menaruh gadget, makanan ringan dan maih banyak lagi barang yang dapat Anda letakkan pada tas handlebar ini pada saat bersepeda.


Tas sepeda waterproof ini memiliki desain quick release yang dapat dilepas dan juga dipasang dengan cepat untuk dipindahkan posisi atau bawa berpergian. Sangat cocok untuk Anda gunakan saat mengendarai sepeda sehari-harinya.
Dilengkapi dengan Strap
Tas handlebar sepeda ini sangat cocok di pasangkan pada bagian leher jok sepeda anda. Tas ini memiliki strap untuk merekatkan tas dengan kuat pada bgia leher jok, sehingga tidak akan terlepas pada saat bersepeda. Barang bawaan aman dan tidak akan terjatuh.


Terdapat Lampu Belakang 
Tas sepeda anti air ini memiliki keutamaan yang tidak didapat oleh produk lain yaitu terdapat lampu pada bagian belakangnya. Tas ini dilegkapi dengan lampu pada bagian belakangya, yang berfungsi sebagai lampu peringatan pada kendaraan lain saat malam hari atau saat jalanan dalam keadaan berkabut. Sehingga kendaraan dibelakang sepeda Anda bisa mengtahui jika Anda sedang bersepeda didalamnya.


Anti Air

Tas sepeda ini didesain khusus untuk dapat menempuh segala macam kondisi cuaca, tidak perlu takut bila turun hujan, barang Anda akan tetap aman berada di dalam tas ini.Tas sepeda dengan lampu ini dapat tahan air. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan atau terkena cipratan air. Tas ini tahan air, begitupun juga bagian zippernya. Sehingga barang Anda tidak akan basah apabila tas terkena air.


Bahan Berkualitas Tinggi

Bahan yang digunakan untuk membuat tas sepeda waterproof ini adalah bahan carbon fiber yang mana bahan ini  tidak mudah menyerap air dan membuat tas sepeda ini tidak mudah rusak. Tas ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mencegah botol air tumpah ketika ditaruh didalam tas.
Barang dalam kotak produk:


1 x Tas sepeda waterproof


Spesifikasi Produk:

– Material Carbon FIber

– Ukuran  24 x 9.5 x 9.5 cm


– Bahan tahan air


– Memiliki desaign quick release untuk memudahkan pemasangan


– Dilengkap dengan lampu pada bagian belakang


– Sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang


– Terbuat dari bahan yang memiliki kualitas tinggi


– Dilengkapi dengan strap
tas sepeda dengan lampuRoswheel Tas Sepeda sadel Waterproof with Backlight lampu rem / malamRoswheel Tas Sepeda sadel Waterproof with Backlight lampu rem / malamRoswheel Tas Sepeda sadel Waterproof with Backlight lampu rem / malam




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Handlebar Sepeda - Tas Sepeda dengan Lampu Belakang untuk Menaruh Barang yang Dapat Tahan Air

Toko Online Surabaya

tas handlebar sepeda, tas sepeda anti air, tas sepeda dengan lampu, tas sepeda waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar