Senin, 11 Desember 2017

Solder Woodburning - Solder Lukis Kayu Serbaguna dengan Set Mata Solder Praktis

solder-ukir-kayu


Seni woodburning merupakan salah satu seni yang banyak diminati saat ini. Lukis kayu memiliki nilai jual yang cukup tinggi, banyak digunakan sebagai souvenir ataupun kado bagi orang terdekat. Jika Anda termasuk salah satu pengrajin lukis kayu ataupun ingin belajar membuat lukis kayu, salah satu alat yang harus Anda miliki adalah solder lukis kayu. Solder ukir kayu ini terdiri dari banyak mata solder yang dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai motif pada saat membuat lukisan kayu.


Multifungsi


Solder untuk kayu ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk melukis kayu saja tetapi bisa juga Anda gunakan untuk berbagai keperluan lain, seperti: melukis di bahan kulit, gabus, untuk solder logam, solder barang elektronik, memotong ataupun membuat bentuk-bentuk pada foam. Solder woodburning ini cocok digunakan untuk pekerjaan perkayuan, pensolderan, pekerjaan dengan logam, untuk keperluan hobi, kerajinan dan keperluan rumah tangga lain.


Mata Solder Mudah Diganti


Solder untuk kayu ini sangat mudah Anda ganti mata soldernya dengan mata solder yang tersedia. Penggantian yang mudah dan cepat membuat Anda bisa lebih mudah saat bekerja.


Mudah Dibawa Dan Disimpan


Solder ukir kayu ini dilengkapi dengan kotak berukuran 300 x 130 x 45 mm yang memungkinkan Anda mudah membawa dan juga menyimpannya saat tidak diperlukan.


Isi Paket:


1 set solder lukis kayu




Info dan pemesanan, kunjungi: Solder Woodburning - Solder Lukis Kayu Serbaguna dengan Set Mata Solder Praktis

Toko Online Surabaya

solder lukis kayu, solder ukir kayu, solder untuk kayu, solder woodburning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar