Rabu, 13 Desember 2017

Set Dart Anak Panah - Dart Profesional Lengkap untuk Menghilangkan Kejenuhan


darts


Permaianan dart menjadi salah satu permainan yang banyak digemari orang. Permaianan ini cukup menyenangkan dan dinilai dapat menghilangkan kebosanan orang yang memainkannya. Permaian dart membutuhkan anak panah dart yang sudah menjadi ciri khas permaianan ini. Cara memainkannya yaitu dengan melempar anak panah dart ini papan sasaran. Anda akan menang jika dapat melemparkan anak panah dart tepat kesasaran.


Bagi Anda yang sering merasa bosan di dalam ruangan kerja, kamar, ataupun di rumah, set dart anak panah kini telah hadir untuk menghilangkan kejenuhan Anda, melempar anak panah darts pada papan hingga mencapai sasaran akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik, sehingga rasa bosan pun akan hilang.






Permainan yang MenyenangkanSet dart anak panah ini dapat Anda jadikan jalan keluar jika Anda merasa bosan, tidak melakukan suatu hal dirumah atau sedang menuggu seseorang. Anda dapat memainkannya bersama keluarga atau teman dan akan lebih menyenangkan jika pemain terdiri dari banyak orang. Suasana akan menjadi lebih ramai dan permainan akan lebih menantang.

Dart Profesional


Mata dart profesional ini terbuat dari bahan bahan plastik dan untuk body terbuat dari aluminum yang kuat. Berbeda dengan  mainan lempar panah lainnya yang cepat patah. Bahan aluminum pada dart alumunium  ini membuat kekuatan lemparan menjadi berkali lipat karena terdapat berat jenis dari barang.



 Kotak  Dart


Darts alumunium ini dilengkapi dengan kotak penutup yang berfungsi untuk menyimpan anak panah dart tersebut keika tidak di pakai. Sehingga set dart anak panah ini tidak tercecer dan lebih rapi. Selain itu juga agar mudah dibawa jika ingin membawanya bermain keluar.


darts-2



Spesifikasi : 

 – Bahan : Mata dart dari bahan plastik

– Body terbuat dari bahan alumunium

– Ukuran : 130 mm

– Warna : seperti pada gambar

– Dilengkapi dengan kotak untuk tempat penyimpan anak panah dart

– Permainan yang menyenangkan dapat menghilangkan rasa bosan



Barang dalam kotak produk:


  • 3 x Darts Aluminum

  • 1 x Kotak






Info dan pemesanan, kunjungi: Set Dart Anak Panah - Dart Profesional Lengkap untuk Menghilangkan Kejenuhan

Toko Online Surabaya

anak panah dart, dart profesional, darts alumunium, set dart anak panah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar