Jumat, 08 Desember 2017

Lampu Xenon HID - Lampu Mobil Tembus Kabut & Hujan yang Langsung Menyala

lampu xenon hid mobil

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah kenyamanan Anda dalam mengendarai mobil. Salah satunya yaitu dengan mengubah lampu mobil Anda menjadi lebih baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman. Seperti menggunakan lampu Xenon HID untuk mobil ini, optimal untuk berkendara saat hujan atau saat kondisi berkabut.


Lampu Xenon HID Mobil
Lampu Xenon mobil 
ukuran H4-3 (H/L) ini bisa mengubah lampu mobil Anda menjadi lebih baik dengan tingkat keterangan 6000K. Memodifikasi lampu mobil menjadi lebih mudah dan ekonomis dengan lampu HID Xenon ini. Apalagi lampu ini bersifat universal sehingga bisa digunakan oleh semua jenis mobil.


High Quality
Lampu Xenon HID ini terbuat dari material berkualitas, dengan intensitas cahaya yang lebih terang dari biasa. Lampu HID ini juga membutuhkan energi yang lebih sedikit. Kualitas tinggi untuk hasil yang memuaskan.


Easy Installation
Untuk instalasi lampu HID mobil ini lebih mudah karena tanpa kabel kontrol tambahan. Pemasangan juga bisa  dilakukan di bengkel terpercaya di kota Anda.


HID Lightning
Lampu Xenon HID mobil 
ini bisa tembus kabus dan hujan, sehingga lebih aman dan nyaman. Lampu segera menyala tanpa tenggang waktu. Dirancang jarak jauh dan dekat (Hi/Lo), dan sudah included 3M sticker, serta waterproof connector. Untuk compatible bisa cek dibuku manual mobil.


Spesifikasi:
– Ukuran: 30 x 21 x 8 cm

– Daya 35 watt


Isi Paket:
1 x Lampu Xenon HID Mobil


lampu xenon mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Xenon HID - Lampu Mobil Tembus Kabut & Hujan yang Langsung Menyala

Toko Online Surabaya

lampu hid mobil, lampu xenon hid mobil, lampu xenon hid untuk mobil, lampu xenon mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar